4 Hewan Peliharaan Yang Cocok Untuk Mahasiswa! Kalian Ingin Mencoba?
http://berbagaigadget.com

Memelihara hewan peliharaan itu sangat menyenangkan, terlebih untuk mahasiswa sebagai hiburan disaat suntuk, gabut dan sebagainya. Hewan Peliharaan kalian juga bisa sebagai teman curhat tetapi hanya sekedar menceritakan saja siih. Hewan juga bisa meningkatkan kualitas si pemeliharaanya. Dari berbagai penelitian dikatakan bahwa orang yang memelihara hewan lebih sehat, baik fisik dan psikis-nya. Kesibukan memberi makan, membersihkan kandang, dan lain-lain inilah yang bisa membuat hati senang gembira dari sebelumnya. Ini dia Hewan yang cocok untuk menemani hari kalian saat sendiri.

1. Kucing

kucing persia
satujam.com

Banyak di dunia ini Ras dan jenis-jenis dari kucing sendiri. Taukah kalian kalau kucing itu hewan yang setia? Kucing jika dirawat sejak kecil pasti akan luluh pada pemiliknya. Bulunya yang lembut, lucu dan menggemaskan salah satu yang membuat kucing adalah salah satu hewan yang banyak di pelihara oleh orang. Dalam merawat kucing tidak membutuhkan uang dan tenaga banyak kok, jadi ngga bakalan repot kalo memelihara kucing.

2. Sugar Glider (Tupai Terbang)

sugar glider
i.ytimg.com

Di Jaman sekarang Sugar glider atau yang biasa disebut “SG” tersebut sangat populer di kalangan mahasiswa. Bentuknya yang lucu imut seperti hamster ini sangat cocok untuk menjadi peliharaan bagi mahasiswa. Dengan harga 300-600 rb sesuai bentuk dan jenisnya sudah bisa membawa pulang hewan yang cocok untuk dipelihara ini. Hewan ini mudah menjadi teman jika dia selalu dimanja oleh pemiliknya.

3. Burung

love bird
http://1.bp.blogspot.com

Hewan yang satu ini sangat cocok untuk mahasiswa cowok sebagai teman untuk mengisi waktu luang. Burung merupakan peliharaan semua rata rata manusia di dunia. Sama halnya dengan mahasiswa yang sudah mendekati kelulusan, Burung adalah salah satu hewan yang cocok untuk dipelihara. Ternyata seninya memelihara burung itu terdapat pada cara kita memperlakukan burung peliharaan kita. Suaranya yang begitu merdu atau warna-warna bulunya yang begitu cantik dan indah yang membuat burung salah satu favorit mahasiswa cowok untuk mengisi waktu luang memeliharanya.

4. Ikan Hias

ikan hias
4.bp.blogspot.com

Cukup butuh aquarium untuk bisa memelihara ikan hias di kosan kamu atau kontrakan bagi yang ngontrak. Sangat lah mudah memelihara hewan yang satu ini. Dengan berbagai macam warna pada ikan hias, sudah bisa membuat pemiliknya memiliki mood yang baik setiap harinya. Coba kalian yang sekarang menjadi mahasiswa Mencoba untuk memelihara burung deh biar Kehidupannya selalu berwarna.

Itulah beberapa hewan yang patut untuk dipelihara dan di sayang. Tapi kita harus selalu menyayangi semua hewan yaa bukan hanya yang terdapat diatas saja. Jadi jika kalian mau mencoba, silakan mencoba memlihara hewan untuk menemani kamu mengerjakan tugas, skripsi, tesis dan juga lainnya.