5 Kerugian Yang Akan Didapat Jika Sering Pamer Kemesraan Di Media Sosial?

Media Sosial di jaman sekarang sudah menjadi makanan setiap hari para manusia dimuka bumi ini. Segala kegiatan sehari-hari sesorang pun dapat di lihat oleh semua orang di media sosial. Jaman sekarang seperti saat ini banyak anak muda yang berpacaran dan memamerkannya lewat medsos. ‘Maklumin aja, kan lagi jatuh cinta’, kata itu lah yang sering terdengar jika ada seseorang yang melihat potret kemesraanmu dengan pasanganmu di medsos. Tapi di balik kemesraan yang di pamerkan tersebut ada hal negatif yang dapat didapat oleh pasangan tersebut. Coba pembaca Hallo bro simak alasan-alasannya berkut ini.

1. Di Anggap Pasangan Yang Menuai Sensasi Di Media Sosial

Maksud dari menuai sensasi disini ialah banyak orang disekeliling kalian yang tidak suka dengan kalian yang berpasangan dan sesalu upload foto kemesraan di media sosial. Orang-orang yang melihat pasti bakalan berfikir bahwa kalian adalah pasangan yang mencari ketenaran atau sensasi. Sekali dua kali sih ga masalah sebenarnya, tapi kalo keseringan mendingan jangan hehe.

BACA JUGA: Waspada! Dampak-Dampak Negatif Yang Terjadi Apabila Kamu Aktif Di Media Sosial

2. Privasi Kalian dan Pasangan Kalian Tidak Terjaga Lagi

Dipikir aja mulai sekarang, jika kalian keseringan mengapload gambar atau video dengan pasangan anda, apakah privasimu dan pacarmu akan terjaga lagi? Pastinya sudah jelas tidak karena kalian sering pamer foto atau video di medsos. Tidak ada salahya sih berbagi, tetapi jangan lupa pada etika saat mengunggah ke medsos. Tidak semuanya bisa diumbar disana.  Ingatlah pada privasi yang kalian jaga.

3. Jika Hubungan Tidak Berjalan Dengan Semestinya, Hanya Malu Yang Akan Kalian Dapat

Apakah kalian berjanji untuk sehidup semati dan semesta tak mengamininya? Saat bersama-sama kalian sering pamer sana sini tentang kemesraan kalian, tetapi saat sudah tak bersama. Apakah tidak ada rasa malu diantara kalian yang berpasangan? Ada baiknya postingan di medsos itu dilakukan dengan bijak, agar tidak menjdi boomerang bagi kalan sendiri.

4. Kemesraan Yang Sering Dipamerkan, Malah Menunjukkan Kalian Jauh Dari Kenyamanan

Rasa nyaman itu tidak selalu harus dipamerkan kesemua orang. Momen yang berharga cukup saja di rasakan kalian yang berpasangan. Malah kebanyakan dari presepsi orang jika sering mengumbar kemesraan malah dikiran hubungan orang yang berpasangan tersebut lagi ada masalah atau lagi jauh dari kenyamanan.

5. Hanya Beberapa Orang Yang Peduli dengan Kalian, Selebihnya orang membenci kalian

Beberapa orang mungkin masih peduli dan simpati terhadap kalian yang berpasangan yang suka memamerkan kemesraan di media sosial. Tetapi yang harus kalian tahu, sebenarnya diluar sana banyak yang mencibir kalian. Karena apa yang kalian posting atau unggah itu tidak bermanfaat dan tidak harusnya di umbar.

Itulah beberapa kerugian yang akan didapat kalian yang berpasangan, jika sering pamer kemesraan di medsos. Banyak di unggahan pada medsos yang harusnya itu bijak, atau akan menjadi bomerang untuk kalian sendiri. Jadi yakin nih buat kalian yang sering pamer di medsos akan bertahan lama?