6 Fakta Menarik Yang Harus Kalian Ketahui Sebelum Nonton Film Filosofi kopi 2: Ben Dan Jody
image by youtube.com

Ben & Jody come back brooo! Yang sebelumnya sukses menggarap film filosofi kopi, kini Rio Dewanto dan Chicco Jerikho kembali melanjutkan melalui film filosofi kopi 2 yang akan tayang 13 juli 2017. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini kembali menghadirkan kejutan dan warna tersendiri yang membuat para penggemarnya menanti-nanti kehadiran film yang satu ini. Sebelum kalian menonton film yang akan tayang 13 juli 2017 ini, mari simak fakta-fakta menariknya berikut ini.

1. Munculnya Pemain Baru

filosofi kopi 2

Yang sebelumnya di film filosofi kopi terdapat Julie Estelle sebagai pemeran wanita utama. Maka yang kedua akan digantikan oleh Luna Maya sebagai Tarra dan Putri Indonesia 2010 yaitu Nadine Alexandra sebagai Brie. Tarra akan berperan sebagai seorang investor yang juga seorang enterpreneurship, dan Brie akan berperan sebagai barista handal yang sudah lama berkecimpung di dunia kopi.

BACA JUGA: Berikut Ini Fakta-Fakta Film Spider-Man: Homecoming 2017

2. Ditulis 3 Penulis Naskah

Selain Jenny Jusuf dan Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara, ada satu lagi penulis naskah dalam film ini yaitu M. Irfan Ramli. Sebelumnya M. Irfan Ramli  sudah pernah menulis skenario untuk film Cahaya dari Timur. Mereka akan dibantu oleh Dewi “Dee” Lestari sebagai konsultan kreatif dalam film ini.

3. Ada 5 Kota Sebagai Penggarapan Film Ini

Selain pemain-pemainnya yang baru film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ini juga menggunakan lima kota besar di indonesia sebagai penggarapan filmnya. Jakarta, Bali, Yogyakarta, Makassar, dan Toraja menjadi lokasi yang dipilih bukan tanpa pertimbangan, kota-kota tersebut merupakan kota atau daerah penghasil dan penggemar kopi terbanyak di indonesia.

4. Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Ikut Mengisi Soundtrack Film

soundtrack filosofi kopi 2
image by http://hardrockfm.com

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto kali ini menunjukkan bakatnya dengan bermain musik pada film yang akan mereka bawakan itu. Mereka berdua ikut mengisi soundtrack dalam film yang mereka akan mainkan, dengan membawakan lagu “sahabat sejati” dari Sheila On Seven.

5. Nadine Alexander Yang Nggak Bisa Minum Kopi

Nadine yang berperan sebagai Brie, seorang barista yang pernah kuliah di Australia. Brie yang sangat tau dalam masalah kopi, mulai dari menanam biji kopi sampai membuat kopi itu sendiri. Ternyata aslinya Nadine adalah orang yang nggak kuat atau tidak biasa kalo minum kopi. “Sebenernya aku nggak bisa minum kopi karena bikin aku deg-degan setelahnya, tapi untuk film ini aku belajar semua tentang kopi dari nol. Bahkan latte art aku lebih bagus dari Chicco loh”, kata nadine sendiri.

6. Menjadi Saksi Berdirinya Filosofi Kopi Jogja

Jika yang film pertama mereka berusaha mendirikan sebuah kedai kopi di Melawai, pada lanjutan film yang kedua ini mereka berusaha mendirikan kembali  dan merasakan perjuangan yang sama untuk kedai di Jogja.

filosofi kopi 2
image by https://www.filmdoo.com

Itulah beberapa fakta tentang film filosofi kopi 2 yang akan tayang pada 13 juli 2017. jika kalian pecinta ataupun penggemar kopi berarti kalian wajib menonton film ini di bioskop terdekat nantinya. Berikan kesan terbaik kalian di kolom komen kalo sudah nonton yaa..