ASUS ZenBook UX410UQ, Laptop Ultra Slim Yang Mewah Nan Megah!
image by https://dlcdnimgs.asus.com

Kembali lagi ASUS semakin menguatkan diri sebagai pabrikan besar ultrabook keren dengan harga terjangkau dan desain yang mewah. Asus ZenBook UX410UQ, ultrabook model terbaru yang akan menghasilkan karya-karya dan konten indah yang membutuhkan tingkat kreativitas oleh para penggunanya. Dengan mengusung prosesor Intel® Core™ generasi terbaru, tinggkat grafis yang tinggi dan penyimpanan super cepat, ZenBook UX410UQ sudah jelas akan memanjakan para penggunanya. Asus Zenbook UX410UQ sendiri menyasar ke kalangan tingkat atas, makanya terlihat desain laptopnya yang begitu mewah nan megah. Berikut review singkat tentang notebook handal ini.

Asus ZenBook UX410UQ
image by https://dlcdnimgs.asus.com

Asus Zenbook UX410UQ TAMPIL DENGAN ULTRA SLIM DAN ELEGAN

Zenbook garapan Asus yang terbaru ini, memiliki ukuran yang sangat tipis dan sangat ringan. Ketipisan yang hanya 18.95mm dan beratnya sebesar 1.4kg, menciptakan sisi elegan tersendiri dari ultrabook ini. Sejak awal kehadirannya Asus masih mentanamkan desain notebook dengan finishing concentric circle yang menjadi ciri khas ultrabook premium Asus ZenBook. Dengan finishing spun – metal yang membentuk lingkaran mendekati logo Asus, menambah kesan elegan dan berkelas tinggi untuk ZenBook ini. Terdapat dua pilihan warna yaitu Rose Gold dan Quartz Grey, dari dua varian warna tersebut sudah bisa menciptakan identitas tersendiri bagi pemiliknya.

BACA JUGA:4 Laptop Gaming Terbaik Yang Cocok Buat Penggemar Game Saat Ini

KINERJA YANG TANGGUH DAN MENARIK PERHATIAN

Desain yang dimiliki Asus ZenBook seri UX410UQ ini memang sudah tak dipungkiri lagi masalah desainnya. Mata para pemain gamer, desainer, fotografer, videografer, dan youtuber pasti akan tertuju pada desain laptop yang tipis ala ultrabook ini. “Para pengguna kini dapat melakukan lebih banyak hal dengan ZenBook yang satu ini, terutama yang berhubungan dengan pembuatan konten kreatif mulai dari artikel, olah foto, desain grafis hingga multimedia” kata Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. Rata-rata pengguna akan terpana melihat desain metal yang sangat cantik dan kinerja laptop yang sangat memuaskan untuk para pekerja desainner dll. Ketahanan laptop ini sudah bisa dibilang jangka panjang dengan ketangguan spesifikasinya. ZenBook seri UX410UQ ini juga sudah didukung oleh seamless one-piece keyboard yaitu jenis Keyboard yang lebih padat dan kuat sehingga terasa mantap dan nyaman saat ditekan. Dan terdapat Backlit Keyboard dengan ukuran penuh milik ZenBook UX410 dibuat dengan kokoh dalam satu bagian untuk mencipatakan kenyamanan bagi penggunanya. Jadi sisihkan uang kalian ya broo, untuk membeli laptop yang amat keren ini.

Asus ZenBook UX410UQ
image by https://dlcdnimgs.asus.com

PERFORMA YANG SANGAT LUAR BIASA

Dengan menggunakan prosesor Intel kelas atas generasi terbaru Intel Core i7-7500U generasi ke tujuh Kaby Lake yang saat ini adalah generasi paling anyar dari seri processor dari Intel. Dibandingkan dengan versi sebelumnya Core i7-6500U Skylake, i7-7500U Kaby Lake ini clock speed-nya mencapai 400MHz lebih tinggi, dengan efisiensi penggunaan daya yang jauh lebih baik.

Serta dengan RAM 8GB DDR4 213 MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX membuat para penggunanya merasakan cepatnya memainkan video dan game dengan lancar. Untuk menampung penyimpanan data dan konten digital, ASUS ZenBook seri UX410UQ ini mendukung harddisk SATA hingga sebesar 1TB. Dan tidak lupa untuk penyimpanan utama, zenbook ini menyediakan sekitar 128GB solid-state disc (SSD) pada ZenBook ini.

Dengan versi Wi-Fi 802.11ac dan Bluetooth® 4.1 terbaru memberikan kecepatan super untuk menghubungkan zenbook ini ke gadget kalian. Asus Zenbook ini juga menyediakan port USB Tipe C yang revolusioner yang akan memberikanmu akses kecepatan dan kinerja yang tinggi.

Tidak lupa menggunakan WINDOWS 10 sebagai Operating System dan memilih NVIDIA® GeForce® 940MX sebagai grafis pilihan untuk memainkan video yang halus dan lancar dengan gambar tajam.  Menggunakan display 14” FHD (1920×1080) IPS 178˚ (wide-viewing angle display) Anti-Glare with 72% NTSC yang dapat mereproduksi warna dengan tingkat akurasi tinggi dan kerapatan pixel 276 per inci yang luar biasa membuat semua detail terkecil setajam jarum dan sebening Kristal.

Asus ZenBook UX410UQ
image by https://dlcdnimgs.asus.com

WARNA LEBIH BAIK DAN DIOPTIMALKAN DENGAN LUAR BIASA

Laptop satu ini memberikan warna yang lebih jernih dan sangat tajam dengan fitur display range gamut yang sangat luas – lebar yaitu 72% NTSC dan tampilan sudut yang lebar hingga 178°. ZenBook UX410 ini menggunakan teknologi ASUS Splendid yang bisa mendapatkan warna yang sangat akurat, lebih tajam dan lebih banyak. Tipe ASUS Splendid mempunyai 4 pengaturan warna dengan sekali klik. Mode yang keluar yaitu Normal Mode, Eye-Care Mode, Vivid Mode, dan Mode Manual. Dan terdapat ASUS Eye Care sebagai pelindung mata penggunanya yang akan mengurangi emisi lampu biru hingga 30%.

Itulah sedikit review tentang ASUS ZenBook UX410UQ yang menurut mimin tidak ada kelemahannya. Bagaiamana? Apakah kawan-kawan hallobro ingin memiliki laptop keren ini? Dengan laptop setangguh dan seindah ini, pasti kalian akan sangat menginginkan memiliki laptop tipis ala ultrabook ini. Nabung dan nabung ya brooo.