Beauty and The Beast Tetap di Puncak, Power Rangers Gagal Menjadi Yang Pertama !

Power Rangers The Movie film action terbaru yang di gadang-gadang akan menjadi puncak pendapatan tertinggi dibanding  film yang baru rilis di tahun 2017 lainnya. Namun sepertinya Beauty and The Beast yang tetap kokoh di puncak box office Amerika sebagai film terlaris diantara film terbaru di tahun 2017.

Film Power Rangers Tak Cukup Kuat Untuk Menggeser Beauty and The Beast yang berada di Puncak

Beauty and the beast yang dibintangi aktris cantik Emma Watson, ternyata tetap kokoh di puncak pertanggaan film box office amerika yang baru rilis tahun ini. Pendapatan film ini ternyata masih diatas film action terbaru juga di bulan maret ini yaitu Power Rangers. Pada pekan lalu di beritakan bahwa film live-action ini mendapatkan 88,3 juta Dolar atau setara Rp 1,2 triliun.

beauty
image : lumiere-a.akamaihd.net

Dan tepat dibawahnya, Power Rangers mengisi urutan  film box office amerika terbaru. dengan pendapatan mencapai 40,5 juta Dolar atau Rp 539,1 miliar selama tiga hari penayangannya. sebenarnya penayangan dengan rasio 3 hari dan memperoleh pendapatan yang sebesar itu sudah luar biasa. tapi tidak menutup kemungkinan film yang menduduki urutan ke 2 ini bisa menggeser urutan pertama pekan depan, karena kita tidak tahu akan kedepannya seperti apa.

selain power Rangers masih banyak juga film yang baru rilis tahun ini yang juga cukup menarik masyarakat dunia. Ada Kong: Skull Island di urutan ke tiga Menggeser film Logan, film yang dibintangi Tom Hiddleston ini dengan meruaup pendapatan sebesar USD14,4 juta, selanjutnya di urutan ke empat ada Life (2017) dengan pendapatan sebesar USD12,6 juta.

power_ranger
image : http://www.provoke-online.com

Film Power Rangers  merupakan sebuah reboot dan perimajiansian sebagian besar karakter utama serial televisi Power Rangers asli, diperankan oleh para pemeran baru, yang meliputi Dacre Montgomery, Becky G, Ludi Lin, Naomi Scott, RJ Cyler, Elizabeth Banks dan Bryan Cranston . Film produksi Lionsgate itu sepertinya akan perlahan-lahan mengejar beauty and the beast pada pekan atau bulan depan. tetapi sepertinya masih sulit karena penonton di indonesia pasti menunggu tanggal muda untuk berpartisipasi mengisi pendapatan film film terbaru di tahun 2017.

Para pembaca hallobro harus update film-film dalam atau pun luar negeri dengan sering-sering mengajak keluarga, pasangan, atau pun gebetan agar semakin seru menontonnya.