Berawal Curhat Berakhir Dengan Jatuh Cinta, Ketahuilah Fakta-Faktanya!
ceritasedihnromantis.blogspot.com

Kebanyakan dijaman sekarang seorang cewek curhatnya kepada teman terdekatnya yang cowok ataupun sebaliknya. Yang biasa terjadi dalam Persahabatan jaman sekarang, terjadi saling mencurahkan hati satu sama lain antara cewek dan cowok. Seiringnya waktu, pasti akan tumbuh yang namanya rasa jatuh cinta dan akhirnya memutus hubungan pertemanan menjadi pacaran. Dilema rasanya saat menjalin pertemanan dengan seseorang dan ujungnya ternyata kalian sadar bahwa kalian menyukainya. Biasanya satu sama lain akan beerubah canggung saat nongkrong bareng.

Jatuh Cinta Tidak Mengenal Dari Siapa pun dan dari Posisi Apa Orang Yang Di Cintai Tersebut 

Saat kita sedang patah hati Kebanyakan ingin meluapkan isi hati atau mencurahkan sebagian cerita percintaannya terhadap teman terdekat. Karena dari pengertian seorang sahabat atau teman terdekatlah perhatian itu datang dengan sendirinya. Ian akan terus ada disamping kalian jika sedang membutuhkan apa saja termasuk curhat masalah hati. Ya seperti apapun kesibukan sahabat anda pasti dia akan meluangkanya demi sahabatnya. kadang-kadang dimulai dari situ cinta itu tumbuh. Seringnya berhubungan itu yang membuat rasa jatuh cinta itu tumbuh dengan sendirinya. Inilah tahapan atau fakta mengapa kebanyakan Dari curhatan bisa tumbuh rasa cinta.

  1. Dia perhatian dan pengertian terhadap kalian
  2. Selalu ada untuk kalian dan kapanpun
  3. Mulai ada yang saling mengatur
  4. Terlihat semangat jika mau bertemu
  5. Dia akan terlihat cemburu jika dekat dengan yang lain.

BACA JUGA: 5 Tanda Pria Yang Setia Mencintai Seorang Wanita!

Sama-sama suka dan tak punya pasangan, punya niatan baik dan siap berkomitmen, langsung saja jujur dan segera nyatakan perasaan satu sama lain. Tak perlu malu mengakui bahwa ada ketertarikan satu sama lain sekalipun berawal dari teman yang dicurhati. Justru, menurut pengalaman sebagian orang, bersahabat atau teman curhat dengan pasangan akan membuat hubungan menjadi lebih langgeng dan awet. Jadi tak ada salahnya jika kalian jadian sama teman curhat jika sudah saling mencintai.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya

Sahabat atau teman terdekat untuk curhatan itu, tidak selamanya menjadi teman yang erat. Pasti ada rasa saling suka diantaranya. Jadi keputusan ada di mereka berdua yang sudah saling mencintai, “Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya”.