Image by: www.comicbookmovie.com

Film keenam Spider-Man ini resmi di berikan judul Spider-Man: Homecoming. Setelah peristiwa Captain America: Civil War, Peter Parker telah menemukan jati dirinya yang baru dan menjadi pahlawan terkenal di bawah pengawasan Tony Stark. Bagi kamu para pecinta film Spider-Man pasti sudah tidak sabar untuk menontonnya. Film ini akan tayang pada 5 Juli 2017 di Indonesia. Sebelum kamu nonton simak dulu fakta-fakta film Spider-Man: Homecoming berikut ini.

Ini dia! Fakta-Fakta Penting Film Spider-man: Homecoming 2017

1. Cara Tom Holland Memperdalam perannya

spiderman homecoming
Image by: Bintang.com

Aktor Tom Holland untuk memperdalam perannya sebagai Peter Parker di dalam film Spider-Man: Homecoming. Tom Holland rela sekolah di sebuah SMA di New York secara rahasia, dengan cara menggunakan nama palsu dan logat yang palsu selama tiga hari. Hal ini karena di dalam film Spider-Man: Homecoming Tom Holland  akan menjadi spiderman yang masih duduk di bangku SMA.

2. Hubungan kakak-adik antara Tony Stark dan Peter Parker

spiderman homecoming
Image by: JoBlo.com

Di dalam film Spider-Man: Homecoming, akan menghadirkan sosok super hero Iron Man yaitu Tony Stark. Tony ingin melatih peter sebaik mungkin, untuk memastikan bahwa Peter akan menjadi Avengers yang layak. Tom Holland sebagai Spider-Man juga mengatakan “Bahwa sosok Tony lebih seperti seorang kaka bagi Peter”.

3. Kostum Spider-Man bikinan Tony Stark

spiderman homecoming
Image by: hiburan.indolah.com

Sejak kemunculan poster dan trailernya kostum Spider-Man: Homecoming langsung menjadi perhatian, karena keterlibatan Tony Stark dalam pembuatan kostum Spider-Man menjadi lebih canggih dan di lengkapi dengan teknologi mutakhir. Contohnya saja di dalam kostum spider-Man terdapat alat pelacak, memiliki sayap dan mata pada kostum yang dapat membesar dan mengecil.

4. Identitas Spider-Man

spiderman homecoming
Image by: legionofleia.com

Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man tidak lagi menjadi rahasia, karena sudah diketahui oleh sahabatnya. Oleh karena itu akhirnya bersama sahabatnya Peter melakukan berbagai eksperimen terkait kostum dan jaring laba-laba.

5. Mengalahkan kejahatan bersama Iron Man

spiderman homecoming
Image by: www.cinemablend.com

Selain Tony Stark membantu membuatkan kostum dan menjadi mentor Peter Parker. Jangan kaget apabila nanti kalian akan melihat Tony Stark dan Peter Parker akan membasmi kejahatan bersama-sama dan menyelamatkan warga yang butuh bantuan.

6. Bibi May yang lebih muda

spiderman homecoming
Image by: www.selowae.net

Pati kalian masih inget sosok seorang bibi May yang selalu merawat peter parker di film ultimate Spiderman. Di dalam film Spider-Man: Homecoming akan terdapat sosok bibi may yang tampil lebih muda.

7. Vulture menjadi musuh utama

spiderman homecoming
Image by: screenrant.com

fakta-fakta film Spider-Man: Homecoming yang terakhir adalah musuh utama Spider-Man: Homecoming adalah The Vulture. Berbeda dengan versi komik, karakter the Vulture dalam film ini tampil gahar dengan kostum berbalut besi dan teknologi-teknologi canggih lainnya. Di dalam film ini the Vultur adalah seorang insinyur elektronik yang bernama asli Adrian Toomes.

Itu dia beberapa fakta-fakta film Spider-Man: Homecoming, bagi kamu para peccinta Spider-Man jangan lupa saksikan film ini pada tanggal 5 Juli 2017 di bioskop kesayanganmu.