konser musik 2017

Waktu liburan kuliah gini bingung mau ngapain? temen-temen banyak yang magang? atau malah kkn?. Gausah bingung, soalnya ada banyak festival dan konser musik 2017 ini yang bisa kamu datengin. Mulai dari konsernya Liam Gallagher, We The Fest, sampe Soundrenaline. Hallo Bro bakal kasih sedikit info dari festival dan konser musik 2017 yang bisa kamu datengin nih.

1. Liam Gallagher

liam gallagher jakarta
image by: youtube.com

Mantan vokalis dari band Oasis ini dijadwalkan bakal menggelar konser solonya di Indonesia pada tanggal 8 Agustus mendatang. Mengambil venue di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, konser ini mematok harga mulai dari IDR 500.000 (Tribune A), IDR 650.000 Tribune B), IDR 800.000 (Festival) sampai dengan IDR 1.100.000 (Rock Pit).

Buat kamu yang emang demen banget sama mantan pentolan Oasis ini udah bisa berburu tiketnya dari tanggal 3 Juni lalu sebenernya. Semoga aja masih kebagian tiket ya!.

BACA JUGA: Biar Keliatan Cool, Hindari Hal-hal Ini Ketika Kamu Nonton Konser Idola Kamu!

2. We The Fest 2017

we the fest 2017

Selanjutnya masih pada bulan Agustus, tepatnya tanggal 11, 12, dan 13 Agustus bakal dilanjutkan dengan We The Fest 2017. Kenapa kamu harus banget nonton fetival ini? karena apalagi selain artis internasional yang didatengin ke festival ini keren-keren. Buat yang suka Rock bisa liat Phoenix atau The Kooks, yang suka denger agak melow bisa liat Kodaline, atau yang suka ngebeat dikit bisa liat Big Sean.

  • Line up hari pertama (11 Agustus) bakal diisi oleh The Kooks, Kodaline, Charli XCX, The Sigit, Stars and Rabbit dan lainnya.
  • Hari kedua (12 Agustus) bakal diisi oleh Phoenix, Daya, Cash-cash, Potret, Monkey to Millionaire, The Adams dan lainnya.
  • Hari ketiga (13 Agustus) bakal diisi oleh Big Sean, G-Eazy, Jonas Blue, Raisa, Danilla, Mocca x Payung Teduh dan lainnya.

Buat harga tiket daily pass nya dijual mulai dari IDR 560.000 sampai dengan IDR 1.040.000. buruan deh beli sebelum kehabisan!.

3. Soundrenaline 2017

soundrenaline 2017
image by: sindhenapp.com

Nah selanjutnya pada 9 dan 10 September giliran Soundrenaline 2017 yang bakal ngadain festival di GWK Bali. Eits, walaupun udah nentuin tempat di Bali, bukan berarti di kota-kota lain gabisa menikmati festival keren ini loh. Karena Soundrenaline juga ngadain konser Road to Soundrenaline yang tersebar di 60 kota besar di Indonesia.

Harga tiket yang dijual juga masih lumayan murah nih, untuk tiket hariannya dijual IDR 200.000 tapi kalo kamu pengen beli buat 2 hari lebih murah lagi cuma IDR 250.000. Band yang bakal ngisi Soundrenaline 2017 juga keren-keren, dari band Internasional nya Jet dan band-band lokal yang gak kalah keren kayak Sheila on 7, Naif, Andra and The Backbone, Barasuara, Tulus, Payung Teduh, KPR, dan masih banyak band-band keren lainnya yang bakal ngisi di salah satu festival musik terbesar di Indonesia ini.

Nah itu dia beberapa festival dan konser musik 2017 di Indonesia buat kamu yang bingung mau ngapain buat ngisi liburan kuliah kamu.