Coba deh, Praktekin 5 Cara Menghilangkan Rasa Patah Hati Seperti Ini!
http://smpdewantoro.sch.id

Rasa patah hati pasti pernah dirasakan semua orang didunia ini, terlebihnya yang dia menjalin kasih asmara. Perasaan dan situasi dimana dia mengalami tekanan bahkan bisa saja depresi. Sebagaimana sifat sedih dan gembira, rasa  ini adalah suatu kewajaran dalam hidup manusia. Jika kita sedang patah hati pasti semua kegiatan kita akan terbengkalai seperti tidak mood melakukan sesuatu. Dalam hancurnya suatu hubungan kebanyakan tidak ada satu pihak pun yang diuntungkan. Apakah kalian pernah merasakan patah hati? coba praktekkin 5 tips menghilangkannya.

1. Mencari Kesibukan Lainnya

Dengan mencari kesibukan yang lain, otomatis pikiran kita akan tertuju ke kesibukan kita. Mencari kesibukan bisa diluapkan dari main game, bermain bersama teman, atau mencari bisnis kecil-kecilan. Yang paling penting yaitu pergaulan kita jangan sampai menyimpang pada kodratnya agar selalu menghasilkan kesibukan yang positif.

2. Menangis Untuk Meluapkan Emosi

Kadang-kadang seseorang itu perlu menangis untuk membuang rasa emosi di dirinya. Setelah menangis kebanyakan hati akan merasakan plong dan hilang beban yang ada, tapi memang tidak semua masalah selalu diluapkan dengan menangis kususnya patah hati. Setelah itu kalian pasti akan merasakan untuk lebih bisa memperbaiki segala kekurangan kalian untuk kedepannya. Jadi jangan malu untuk menangis ya bro.

3. Curhat Ke Teman Dekat

Menceritakan segala sesuatu kepada Teman dekat itu perlu untuk membagi cerita dan saling memahami. Keluarkan segala unek-unek yang ada dihati kalian agar kalian merasa nyaman dan tidak ada beban lagi. Sahabat kita pasti akan mengerti apa yang kalian rasakan dan memberikan masukan agar kalian bisa lebih baik lagi.

4. Putus Kontak

Bukan menghilang dari kenyataan tapi mencobalah untuk tidak menghubungi mantan pacar kalian agar menghapus pikiran kalian tentang kenangan masa lalumu. Kamu akan terus terbayang-bayang jika tetap saja masih menghubunginya. Maka mencobalah untuk tidak menghubunginya sementara waktu dulu.

5. Meningkatkan Keimanan

Dari segala hal diatas satu hal ini yang sangat penting untuk melupakan mantan yaitu meningkatkan keimanan dengan beribadah dan mendekatkan diri kepada sang pencipta. Tingkatkan keimanan Anda, carilah obat penyembuhnya dengan lebih banyak melakukan ibadah. Ingatlah bahwa Tuhan selalu ada disamping kita dan memberikan yang terbaik pada suatu hari nanti.

Demikian Hal-hal yang bisa melupakan mantan pacar atau menghilangkan rasa sakit hati. Ingatlah bahwa jodoh itu ditangan tuhan, dan jika kalian putus dengan pacar berarti tuhan membrikan yang lebih baik di kemudian hari.