Cowok Aja Bisa Nangis! Ini Dia 5 Film Tersedih Yang Bisa Menguras Air Mata Penontonnya
image by www.youtube.com

Hallo Broo…. Kalian pasti suka dong menonton sebuah film? Film yang dikategorikan sebagai film terbaik itu adalah film-film yang dibuat tidak hanya dapat menghibur para penonton dengan paras wajah yang tampan dan cantik para aktor atau aktrisnya, namun juga disuguhi dengan alur cerita yang bagus dan berkualitas. Alur cerita yang bagus bisa karena ceritanya yang menghibur, menegangkan, atau bahkan bisa membuat para penonton menangis. Berikut ini ada 5 film tersedih yang bisa kalian tonton jika ingin menguras air mata.

5 Film Tersedih Yang Bisa Kalian Tonton Untuk Mengisi Waktu Luang Di Bulan Puasa Ini

1. Hachiko

hachiko
image by http://heartlandfilm.org

Bercerita tentang kesetiaan seekor anjing yang menanti majikannya hingga ajal menjemput. Betapa manusia harus belajar tentang kesetiaan dari seekor anjing. Hewan yang seringkali dianggap mengganggu, ternyata bisa mencintai majikannya dengan tulus dan kesetiaannya. Film yang diadopsi dari kisah nyata ini sukses membuat para penontonnya terharu hingga meneteskan air mata. Kisah Hachiko yang luar biasa ini terus dikenang sebagai lambang kesetiaan oleh rakyat Jepang sampai sekarang.

BACA JUGA: Setelah The Mummy, Ini Dia Judul-Judul Film Horror Klasik Yang Bakal Di Remake Dark Universe

2. Marley & Me

Marley & Me
image by https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Film Marley & Me yang diangkat dari kisah nyata kehidupan John Grogan yang mengisahkan pasang surutnya kehidupan perkawinan pasangan muda bersama seekor anjingnya Marley. Film yang dibintangi oleh Owen Wilson dan Jennifer Aniston ini langsung menduduki peringkat teratas box office film musim liburan Natal tahun 2008 kemarin. Karena ceritanya yang menginspirasi dan sangat mengharukan film ini sukses membuat para penontonnya mengeluarkan air mata. Pokoknya harus nonton film ini deh, biar gak buat penasaran kalian.

3. My Sister’s Keeper

My Sister's Keeper
image by http://www.btchflcks.com

Bercerita tentang perjuangan keluarga yang didalamnya terdapat seorang gadis remaja yang terkena kanker. Dibagian itu kalian akan merasakan pentingnya kasih sayang dan perlindungan seorang ibu yang tiada akhir untuk anaknya. Film yang dibintangi Abigail Breslin, Walter Raney, Sofia Vassilieva, dan Cameron Diaz sangat cocok untuk penggemar film berkategori motivasi dan inspiratif.

4. My Mom

My Mom
image by http://fims.kofic.or.kr

Setuju ga sih kalo film yang menceritakan seorang ibu itu membuat kalian terharu dan bahkan menangis? Film yang satu ini menceritakan tentang seorang Ibu yang bangga memiliki seorang putri yg cantik dan cerdas. Dia sangat menyayangi putrinya, sangking sayangnya si Ibu selalu menganggap putrinya masih bayi. Kalian pasti menangis jika menonton film ini, karena kebayang tulusnya kasih seorang ibu yang gak peduli seberapa kesalnya dia sama anaknya.

5. Grave Of The Fireflies

Grave Of The Fireflies
image by https://upload.wikimedia.org

Yang terakhir yaitu cerita tentang perjuangan kakak dan adik ditengah tragisnya peperangan yang terjadi di jepang. Kemalangan demi kemalangan yang sudah ada di awal cerita membuat para penontonnya dijamin sedih. pokoknya kalian harus menonton film ini deh biar terenyuh.

Itulah beberapa film Tersedih yang bisa membuat kalian meneteskan air mata dan terharu saat menontonnya.  Jadi untuk para pembaca setia hallo bro, kalian harus menonton film-film yang ada di atas ya. Trus isi komen dibawah, judul film apa yang menurut kalian sediih banget. 🙂