fast 8
images by: youtube.com

Fast 8, seri kedelapan film Fast and Furious ini besok bakal tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Film ini juga menjadi film pertama tanpa kehadiran sosok Paul Walker, setelah meninggal pada 2013 silam. Tapi, kurang lengkap rasanya nonton film ini tanpa tau ada fakta apa aja dibaliknya. Nah, Hallo Bro udah punya nih fakta-fakta seputar Fast 8 yang bakal tayang besok. Cek cek

Fast 8 Tayang, Ketahui Fakta Ini Sebelum Nonton!

1. Judul Film

fast 8
images by: universalpictures.com

Gak seperti 3 film sebelumnya yang selalu membubuhkan angka filmnya disetiap judul (Fast Five, Fast & Furious 6, Furious 7). Judul resmi film ini gak menggunakan angka 8 dalam filmnya. Pihak studio pun memutuskan The Fate of the Furious sebagai judul resminya.

2. Lokasi Syuting di 3 Negara

fast 8 lokasi

Pengambilan gambar untuk film ini dilakukan di Kuba, yang menjadi film Hollywood pertama yang syuting di negara tersebut. Namun, dalam poster resmi film ini menunjukkan gedung-gedung pencakar langit New York, di trailernya juga menampilkan kawasan bersalju khas Islandia. Ya, 3 Negara tersebut akan menyuguhkan pemandangan indah dalam film fast 8 ini.

3. Vin Diesel Jadi Tokoh Antagonis

dom and chiper
images by: youtube.com

Dalam sinopsis resmi film ini menyatakan bahwa ada sosok wanita misterius yang membawanya kembali ke dunia lamanya yang penuh dengan kejahatan. Sosok wanita itu adalah Chiper yang diperankan Charlize Theron, yang akhirnya membuat perseteruan antara Dom, Hobbs, Letty dan seluruh keluarga Toretto.

4. Jason Statham Menjadi Sosok Protagonis

trilogi fast and furious
images by: wallpapers.filmibeat.com

Dalam film sebelumnya, Jason Statham digambarkan sebagai tokoh antagonis. Namun di film ini, peran Jason Statham akan menjadi protagonis yang membantu Hobbs untuk melacak Dom dan mencari tahu apa yang salah dengan Dom.

5. Film Jason Statham dan Charlize Theron Setelah 13 Tahun

jason statham charlize theron
images by: artcrimeillustrated.com

Jason Statham dan Charlize Theron pertama kali digabungkan dalam sebuah film The Italian Job pada tahun 2003. F Gary Gray yang bertindak sebagai sutradara lah yang menggabungkan mereka lagi setelah 13 tahun.

BACA JUGA: Layak Ditunggu, Film-film Keren Yang Bakal Rilis Di 2017

6. Tanpa Paul Walker

paul walker
images by: digitalspy.com

Film ini akan menjadi seri pertama yang tidak menghadirkan sosok Paul Walker selain Fast and Furious : Tokyo Drift. Sosok Paul Walker dalam seri ini gak akan bisa tergantikan.

7. Perseteruan Vin Diesel dan Dwayne Johnson

Vin Diesel dan Dwayne Johnson fast 8
images by: mensxp.com

Sudah menjadi rahasia publik ketika awal-awal pengambilan gambar untuk film ini terjadi perseteruan antara kedua aktor ini. Gak hanya di film, namun di kehidupan nyata. Dipicu oleh unggahan Dwayne Johnson yang memberikan komentar pedas terhadap aktor-aktor di film ini.

8. Awal Trilogi Baru

fast 8 roles
images by: coolexample.in

Sebelumnya Furious 7, menjadi awal trilogi dari seri ini. Namun, karena meninggalnya Paul Walker alur cerita pun diubah, sehingga triloginya dimulai dari seri ke-8 ini. Jadi, jangan heran kenapa film Fast and Furious sekarang lebih banyak menampilkan aksi pencurian dan kejahatan dibandingkan balapan liarnya. Dikarenakan sponsor film yang berubah, alur cerita film ini pun berubah. Namun, demi mengenang Paul Walker, film fast 8 ini akan menghadirkan lebih banyak balap liar jalanannya sesuai dengan keinginan Paul Walker.

Nah itu dia beberapa fakta film Fast 8 yang bisa Hallo Bro rangkum. Buruan deh, besok langsung tancap ke bioskop jangan sampe keabisan tiket.