Film
image : suaramerdeka.com

Raditya Dika kembali memproduksi film Drama komedi yang berjudul “The guys”. Setelah sebelumnya menggarap film Hangout yang tembus hingga 2,6 juta penonton, sepertinya penulis dan youtuber terkenal ini belum puas untuk menghibur para penggemar filmnya. Berikut ulasan film yang akan hadir di pertengahan April ini.

” The Guys ” Film Terbaru Garapan Seorang Penulis dan Youtuber Terkenal Yaitu Raditya Dika Menggandeng Artis Terkenal Thailand

Sepertinya Raditya Dika terus ingin menghibur para pecinta film dalam negeri, pasalnya penulis, komedian, sutradara & aktor ini sudah banyak memproduksi dan menyutradarai film sendiri yang sudah booming itu seperti yang baru baru ini single, koala kumal, hangout, dll. Sekarang dirinya memproduksi kembali fim yang berjudul The Guys. Didalamnya diperankan oleh aktris dan aktor terkenal dalam negeri dan yang lebih mengangkat film ini orang yang sering di sapa radit ini menggandeng artis dari Thailand yaitu namanya Pongsiree Bunleuwong atau Pukhai sama Baifern Pimchanok.

the guys
image : tribunnews.com

Selain itu banyak artis terkenal di indonesia yang ikut meramaikan film ini diantaranya seperti Raditya Dika, Pevita Pearce, Fedi Nuril, Soleh Solihun,  Marthino Lio, Indra Jegel, Caitlin Halderman, Widyawati, Tarzan, Richard Kyle, Baifern. Film ini dikabarkan sudah direncanakan oleh Raditya Dika sendiri dua tahun yang lalu, tetapi karena jadwal yang padat dan banyak film yang harus diselesaikan maka film tersebut baru terealisasi awal tahun 2017 dan akan tayang 13 April mendatang. Film ini bergenre drama komedi, seperti yang kita tau basic dari penulisnya sudah komedian yang  sudah dikenal banyak orang.

the guys
image : laindiemovie.com

Radit juga banyak menyembunyikan alur cerita di film ini, seperti pada akun youtube radit sendiri tidak semua adegan di perjelas dan ditayangkan.  Tetapi kita tahu bahwa semua film raditya dika selalu banyak penggemar dan pengagum. Jika di film yang berjudul The Guys ini akan mendapat pujian lebih dari pada film Hangout yang sebelumnya tayang, maka sudah dipastikan nama Raditya Dika semakin di puji dari banyak kalangan pecinta film dalam negeri. Soraya Intercine Films selaku rumah produksi telah membagikan teaser poster film tersebut menggunakan Graphics Interchange Format (GIF). Waktu penayangan direncanakan 13 April 2017. 

Jadi ditunggu saja tanggal main film ini. Jika kalian cinta terhadap tanah air marilah kita bersama-sama memajukan industri perfilm an Indonesia dengan ikut berpartisipasi menonton. Tunggu di Bioskop terdekat di kota anda.