Film Superhero Perempuan Sang Penyelamat Komik DC, Wonder Woman!
image by http://talkingcomicbooks.com

Dunia perfilman semakin menggelegar dengan adanya film-film yang semakin hari semakin menarik untuk di tonton. Hanya menghitung hari, Wonder Woman dijadwalkan tampil di layar lebar Indonesia. Dikenal sebagai superhero yang cukup menarik di komik DC, film ini pun menjadi salah satu superhero wanita yang paling banyak mencuri perhatian saat tampil di Batman V Superman: Dawn of Justice. Didapat dari Independent, Rabu (13-7-2016), Warner Bros baru-baru ini mengeluarkan pernyataan tertulis tentang sinopsis film ini. Karakter superhero ini sudah ada sejak tahun 1941 di DC Comics yang asli yang dibuat oleh William Moulton Marston. Mari kita lihat review tentang film yang satu ini.

Film Wonder Woman Muncul Sangat Khas Dan Membuat Kita Makin Semangat Dan Penasaran

Kisah cewek dalam film ini memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Film Wonder Woman disutradarai oleh Patty Jenkins  dengan beberapa produser ternama yang bergabung dalam pembuatan film ini seperti Charles Roven, Zack Snyder, Deborah Snyder, dan Richard Suckle.

BACA JUGA: Sebelum Nonton, Ketahui Karakter-Karakter Dalam Film Pirates of the Caribbean 5 Ini!

Cerita di film Wonder Woman 2017 ini masih akan berpusat pada sosok Diana Prince, seorang putri dari Amazon. Pesawat terbang yang ditumpangi Steve Trevor mengalami sebuah kecelakaan di suatu daerah yaitu Pulau Paradise, wilayah itu merupakan salah satu wilayah yang  sangat terisolasi di pedalaman Hutan Amazon. Diana terpaksa “keluar” dari pulaunya setelah mendengarkan kesaksian seorang pilot Amerika yang mengalami kecelakaan tentang perang dunia yang tengah terjadi.

wonder woman

Putri Diana masih belum terbiasa mengikuti Trevor, dikarenakan Ia harus dapat beradaptasi ke dalam dunia baru yang tentunya belum pernah ia temui. Steve yang bercerita banyak mengenai kondisi dunia yang sedang dilanda perang dunia itu akhirnya mendorong Diana untuk terlibat dan menghentikan perang tersebut . Lalu diana ingin menghentikan perang dunia tersebut dan berubah menjadi seorang superhero yaitu Wonder Woman.

Film ini di yakinkan akan menghsilkan banyak penonton diseluruh dunia. Bagi para penggemar komik DC pasti sangat menantikan film superhero perempuan yang satu ini. Jika pembaca Hallo bro tidak ingin ketinggalan bisa segera nonton di bioskop terdekat.