Hal Yang Harus Kalian Ketahui, Saat Teman Kalian Mempunyai Pasangan Baru !
image : viva.co.id

Pasangan baru yang akan merubah cara pertemanan seseorang. Pembaca hallobro pasti tahu rasanya jatuh cinta, jatuh cinta membuat kita akan fokus dalam satu hal yang membuat bahagia diri kita sendiri dan melupakan kegiatan yang sebelumnya kita lakukan jadi terbengkalai. Mau tahu perubahan sifat Teman dekat kalian saat punya gebetan baru ? mari simak perubahan sebelum dan sesudah saat teman kalian punya Pasangan baru.

1. JARANG  KUMPUL BARENG

Ada kalanya kita merasakan sendiri atau pun saat punya pasangan. Kebanyakan saat punya pasangan kalian pasti banyak menghabiskan waktu bersama pasangan kalian dan melupakan hal-hal kecil yang kalian miliki bersama teman dekat kalian. Saat ada kumpulan atau nongkrong bersama temen terdekat, teman kalian yang sudah mepunyai pasangan pasti jarang ikut dan memebuat alasan  atau berbohong agar tidak mengecewakan teman terdekatnya itu. Disaat itu pasti kalian merasa kecewa saat satu teman tidak hadir. Itulah mengapa kebanyakan pertemanan jadi merenggang saat kalian lebih mementingkan satu pihak. Seharusnya janganlah mementingan satu pihak, kita harus tau cara membagi waktu bersama teman dan pasangan kita agar silaturahmi tetap terjaga dan tidak ada kesalahpahaman.

2.  PERUBAHAN SIKAP

Biasanya kita selalu terbuka apapun yang kita lakukan terhadap teman terdekat kita. Hal yang biasa tersebut pasti sudah jarang dilakukan saat teman kita tersebut punya psangan baru. Dia akan banyak menyembunyikan segala sesuatunya alias tidak terbuka. dia pasti banyak berbohong terhadap kita walaupun tak kita sadari, contoh dia berbohong kalau dia habis pergi bersama orang tuanya padahal dia sedang keluar dengan pasangannya tersebut. Saat kumpul bareng pasti dia kebanyakan akan menghabiskannya dengan bermain handphonenya. Jika ia sering mengangkat telepon dan menjauhi Anda, bisa jadi pacarnya yang sedang menelepon.

3. GAMPANG TERSINGGUNG

sedikit-sedikit marah, itu sedikit contoh saat kita salah mengucapkan hal sesuatu  yang membuatnya tersinggung dan marah pada kalian. hal yang kecil bisa menjadi besar saat dia merasa tersinggung, Apalagi jika kita melakukan kesalahan yang agak besar so dia pasti bakal marah besar.

4. MENYIMPAN RAHASIA

Dulu yang kalian sering mendengar cerita-ceritanya pasti jarang lagi saat dia sudah punya pasangan baru. dia banyak menyembunyikan segala sesuatunya. dia akan lebih menjaga cara berbicaranya dan berbeda saat dengan yang dulu yangan sangat terbuka disaat senang atau pun sedih.

persahabatan
image : nationalgeographic.co.id

seperti itulah beberapa perubahan teman kalian saat mempunyai pasangan. hargailah waktu bersama pacaran dan teman kalian karena  adil lah yang membuat segalanya indah. Ingat teman ada saat kita senang atau pun sedih dia akan berusaha ada untuk kalian. Jadi pembaca hallobro jagalah kerukunan yang baik bersama sahabat-sahabat anda, karena sahabat akan selalu ada dan ada.