Hati-hati! 4 Hadiah Ini Pemacu Kandasnya Sebuah Hubungan. Kalian Percaya?
http://putuscinta.com

Dalam sebuah hubungan pasti ada drama didalamnya. Saat kalian Berpacaran pasti satu sama lain pernah memberi hadiah atau kado kepada pasangannya. Memberikan kado itu menunjukkan bahwa pasangan kalian sangat mencintai kalian. Tapi hati-hati dalam memberikan kado terhadap pasangan kalian, ternyata ada beberapa hadiah yang mitosnya akan membuat kandasnya suatu hubungan. Jika Kalian tidak mau kandas dalam sebuah hubungan percintaan, sebaiknya hindari beberapa hadiah ini. Apa kalian percaya? mari simak ulasannya berikut ini.

1. Bunga

bunga
www.twsflorist.co.id

Apakah kalian pernah memberikan bunga pada pasangan kalian? Jika kalian pernah memberikan bunga kepada pasangan berhati-hatilah karena bunga ternyata memiliki sifat berikut ini:

  • Bunga mawar yang artinya orangnya pencemburu dan terlalu egois.
  • Bunga melati yang artinya orang yang lembut, baginya cinta itu tak harus dimiliki.
  • Bunga bayan itu berarti orangnya terlalu tegas dan agak kasar.

BACA JUGA: Bosen Ngasih Hadiah Yang Itu-itu Aja? Coba Deh Kasih Hadiah Unik Ini!

2. Parfum

parfum
http://www.parfum-deluxe.com

Parfum adalah salah satu yang identik pada seseorang, karena bau badan adalah segalanya di banding apapun. Bayangkan jika kalian memberikan parfum kepada pasangan kalian dan ternyata pasangan kalian tidak menyukai aroma parfum tersebut. Sudah dipastikan akan ada pertengkaran dalam hubungan kalian hanya gara-gara sebuah parfum, dan selanjutnya bisa-bisa akan kandas hubungan asmaranya.

3. Boneka

hadiah
cewekbanget.id

Setiap hubungan banyak yang saling tukar kado yang berisi boneka karena boneka dianggap hal lucu dan menggemaskan. Tapi jangan senang dulu, karena boneka bisa membuat hubungan kalian kandas karena anggapan yang diberikan boneka masih kecil dan tidak menganggapnya dewasa dan selalu menganggap dirinya itu kekanak-kanakan. Hindari hadiah boneka khususnya yang pasangan kalian terliahat tomboy. karena sudah dipastikan dirinya tak menyukainya.

4. Sapu Tangan

sapu tangan
www.dhresource.com

Hal yang terlihat sepele seperti halnya sapu tangan ternyata dapat membuat kandasnya hubungan. karena dianggapnya sapu tangan tersebut sifatnya seperti untuk membasuh, jika anggapan sapu tangan itu untuk membasuh air mata maka kalian rela jika pasanagannya menangis. Memang itu hanya mitos, tetapi sebaiknya dihindari saja ya.

Seperti itulah beberapa kado yang bisa merusak hubungan kalian. percaya itu boleh tapi jangan menganggap semuanya itu serius. Jadi jika kalian percaya atau tidak percaya, itu kembali pada presepsi kalian masing-masing. Cintai dan sayangi pasangan kalian seperti kalian mencintai kedua orang tua itu bagus.