hantu kuntilanak

Memang Tidak semua orang memiliki indera keenam yang bisa melihat langsung makhluk halus, kebanyakan masyarakat awam memiliki keterbatasan untuk melihatnya akan tetapi kadangkala makhluk halus bisa kita rasakan kedatangannya walaupun kita tidak bisa melihatnya. Disini akan mimin jelaskan tanda mahluk halus ada di sekitar mu.

Tanda-tanda dia berada di sekitarmu!

hantu 1. Bau yang aneh

Apabila kita sedang jalan pada malam hari biasa kita mencium aroma wewangian bunga, menyan, ubi-ubian bakar, atau tiba-tiba ada bau tak sedap. Padahal di sekitar kita tidak ada bunga atau ubi-ubian yang sedang dibakar. Menurut cerita yang beredar itu adalah tanda makhluk halus sedang lewat atau berdiam di tempat tersebut. bila aroma nya amis darah konon ada sundel bolong yang lewat.

2. Angin kencang

Tiba-tiba ada angin yang lewat dan semilir, walaupun itu diruangan atau diluar ruangan, Yang membuat bulu kudu atau bagian tubuh lain jadi merinding.

BACA JUGALegenda Kuchisake Onna Si Mulut Robek, Merinding Dengarnya!

3.Benda begerak

Tiba-tiba benda yang tadinya diam bergerak sendiri tanpa di pegang dan tidak ada gempa sedikitpun. Biasanya hantu yang sedang usil yang senang memainkan barang-barang dan mengganggu manusia yang ada di tempat tertentu.

4. Ruangan kematian

Biasanya pada saat anda masuk ruangan dan anda merasakan hal aneh diruangan tersebut, yang membuat anda merinding. Biasanya didalam situ penunggunya tidak senang dengan kedatangan anda. Sebuah penelitian mengatakan bahwa kisah buruk masa lalu akan meninggalkan energi yang buruk pula, dan di situlah makhluk astral akan tinggal. Oleh karena itu bila Anda melewati rumah angker dan sering terasa merinding, Karena memang ada makhluk astral di sana.

5. Anjing mengonggong

Apabila di sekitar anda ada anjing dan anjing itu tiba-tiba mengonggong terus menerus tidak jelas padahal disitu sepi tidak ada orang.

6. Suara

Terdapat suara-suara aneh yang sangat menyeramkan padahal di sekitar mu tidak ada orang, konon apabila suara nya kencang dia berada jauh darimu dan apabila suara itu pelan hati-hati karena bisa saja dia disamping mu.

7. kupu-kupu

Saat ada kupu-kupu datang dan masuk ke dalam rumah serta hinggap pada anak kecil, konon saat itu arwah nenek moyang/kakek/nenek sedang datang berkunjung dan kangen anggota keluarganya.

8. Merasa di perhatikan

Biasanya Anda merasa sedang dilihat dari suatu tempat. Diikuti dengan perasaan gelisah dan tidak tenang. ada saatnya tiba-tiba tubuh anda merinding tanpa sebab, padahal disitu tenang saja akan tetapi hawanya yang berbeda.

Karena mimin udah mulai merinding segitu aja yah tanda-tanda makhluk halus ada di sekitarmu, hati-hati saja apabila kamu mengalami tanda-tanda tersebut mungkin dia mengikuti mu tanpa sepengetahuan mu, hati-hati karena apapun bisa saja terjadi.

BACA JUGA: Puisi Tomino Mengundang Kematian!