Ini Dia 5 Smartphone Canggih Versi AnTuTu Yang Sering Di Palsukan!
image by: www.lifewire.com

Tidak bisa dipungkiri lagi di jaman dengan teknologi yang serba canggih ini, banyak pabrikan yang bisa memalsukan semua jenis barang elektronik. Beberapa Smartphone canggih menjadi sasaran empuk untuk bahan pemalsuan dan akan dipasarkan diseluruh dunia. banyak versi palsunya seperti versi replica, supercopy dan kingcopy. Sebenarnya tidak ada masalah jika konsumen lebih memilih smartphone bajakan, karena kerugiannya akan di tanggung oleh dirinya sendiri. Namun yang ditakutkan adalah jika konsumen salah membeli produk asli, dan ternyata yang dibeli adalah produk tiruan. Berikut 5 smartphone canggih versi antutu yang sering dipalsukan.

1. Samsung S7 Edge

s7 edge
image by: vatgia.vn

Smartphone yang dirilis pada tahun 2016 kemarin menjadi sorotan pertama bagi pabrikan bajakan untuk mengambil keuntungan bisnis. Samsung s7 edge   memang dikenal dengan smartphone dengan kecangihan dan fitur yang sangat menggelegar. Di pasaran, sekitar 11,74 persen Samsung Galaxy S7 Edge yang beredar di Tiongkok adalah versi palsu.

BACA JUGA: Tips-Tips Menghemat Baterai Smartphone Pada Saat Bermain Game! 

2. IPhone 7 Plus

iphone 7 plus
image by: https://www.o2.co.uk

Smartphone dengan harga selangit ini ternyata juga banyak beredarnya yang versi palsu. Biasanya dengan harga murah dan terjangkau versi palsu sangat laku dipasaran karena menginginkan smartphone keren ini. Jumlah yang beredar Sekitar 3,37 persen dari total jumlah smartphone palsu di dunia.

3. Samsung S7

samsung s7
image by: https://images-na.ssl-images-amazon.com

Seri Samsung s7 lagi menjadi sasaran pabrikan palsu untuk membuat para pembelinya yang low budget bisa merasakan smartphone S7 yang palsu ini. Tetapi lagi-lagi samsung yang menjadi sasaran untuk menjadi bahan pemalsuan, padahal samsung dikenal dengan smarphonenya yang keren dan kualitas yang super baik.

4. Xiaomi Mi 5

xiaomi mi 5
image by: https://des.gearbest.com

Smartphone garapan china ini ternyata juga banyak versi palsunya di pasaran dunia. Xiaomi Mi 5 juga jadi produk smartphone paling sering dipalsukan di pasar Tiongkok menurut versi AnTuTu. Sekitar 1,51 persen diantaranya adalah smartphone palsu yang beredar di pasaran tiongkook.

5. IPhone 6S Plus

iphone 6
image by: https://www.o2.co.uk

IPhone 6S Plus juga yang menurut AnTuTu termasuk merek smartphone yang paling sering muncul versi palsu/replikanya di pasaran. Yang beredar, 0,98 persen di sebutkan yang tersebar di dunia.

Itulah beberapa smartphone canggih versi antutu yang sering di palsukan. Untuk kalian bro lebih jeli dalam membeli hp dan hargai kualitas yang asli.