konser foo fighters

Foo Fighters, band yang dibentuk oleh mantan drummer Nirvana, Dave Grohl, rencananya bakal ngadain tur Asia loh pada bulan Agustus mendatang. Diawali Summer Sonic Fest pada tanggal 19 dan 20 Agustus di Osaka dan Tokyo, Jepang. Lalu di Korea selatan pada tanggal 22 Agustus, Bangkok 24 Agustus, dan Singapore pada 26 Agustus.

Konser Foo Fighters Jepang

konser foo fighters jepang

Buat kamu yang emang pengen banget nonton konser Dave Grohl cs secara live bisa banget nih mulai berburu tiketnya. Untuk Summer Sonic Fest pembelian tiketnya udah dibuka loh, harganya mulai dari 16.500 yen sampai dengan 30.000 yen atau setara Rp.1,9 juta sampai dengan Rp.3,5 juta, sudah termasuk pajak.

Konser Foo Fighters Korea Selatan

konser foo fighters korea
image by: koreaherald.com

Buat yang di Korea Selatan, konser Foo Fighters nantinya bakal digelar di Jamsil Soccer Field. Nah, tapi selain ada Foo Fighters di konser ini juga bakal menghadirkan mantan vokalis Oasis dan Beady Eye, Liam Gallagher. Wuih, Keren kan. Tiketnya sendiri mulai dijual pada tanggal 23 Mei, harganya mulai dari 110.000 won hingga 132.000 won atau senilai Rp.1,3 juta sampai dengan Rp.1,5 juta.

Konser Foo Fighters Thailand

konser foo fighters thailand
image by: eventpop.me

Nah kalo yang di Thailand, konser Foo Fighters ini bakal ngambil tempat di Challenger Hall Arena. Tiketnya mulai bisa dibeli pada tanggal 22 Mei besok loh, harganya mulai dari 2500 baht hingga 6000 baht atau sekitar Rp.964.000 hingga Rp.2,3 juta.

Konser Foo Fighters Singapore

konser foo fighters singapore
image by: bandwagon.asia

Terakhir buat negara yang paling deket sama Indonesia, Singapura. Venue nya sendiri bakal bertempat di National Stadium, Singapore. Harga tiketnya mulai dari $128 hingga $238 atau sekitar Rp.1,2 juta hingga Rp.2,2 juta. Belum termasuk biaya booking senilai $4 atau Rp.38.000.

BACA JUGA: Ini Nih, Beberapa Band Side Project Dari Musisi Yang Ga Kalah Keren Dari Band Utamanya!

foo fighters sonic highways
image by: etsy.com

Tour ini merupakan kali pertama Foo Fighters kembali menyapa para penggemarnya setelah absen selama kurang lebih 2 tahun. Makanya untuk merayakanya, Foo Fighters ngadain Tour ini yang dimulai pada 28 Mei di California hingga Mexico pada 1 November. Tapi gak cuma itu, kabarnya sih Foo Fighters bakal ngabisin tahun 2017 ini untuk pembuatan album ke-9 mereka. Widih sangar.

Sampai saat ini, band yang beranggotakan Dave Grohl (vokal,gitar), Nate Mendel (bass), Pat Smear (rhytm gitar), Taylor Hawkins (drum), dan Chris Schiflett (lead gitar) udah berhasil merilis 8 album studio dan memenangkan 11 Grammy Awards. Album terakhir mereka yang rilis pada tahun 2014, Sonic Highways udah berhasil terjual sebanyak 490.000 kopi untuk di Amerika aja.

Nah, tunggu apalagi kalo kamu emang pengen banget liat band rock yang digawangi Dave Grohl ini ga ada salahnya mulai cari-cari tiketnya tanggal 22 besok. Hallo Bro sih nunggunya kalo Foo Fighters mampir juga ke Indonesia. Hehe.