Ini Dia Macam-macam Cara Anak Kost Berbuka! Kalian Yang Mana?
image by www.youtube.com

Menjalani ibadah puasa seperti saat ini tidak mudah dilakukan bagi anak kost atau perantauan. Anak kost sangat identik dengan kesederhanaan termasuk dalam memilih makanan, tidak hanya itu dirinya pasti punya berbagai macam cara untuk melakukan buka puasa jelasnya. Bulan suci Ramadan memang terasa lebih berat bagi kalian para anak kost yang hidup jauh dari orangtua. Dia akan memikir otak untuk lebih irit pada waktu puasa agar uang sakunya tersisa untuk pulang idul fitri. Mau tau bagaimana macam cara anak kostan itu berbuka puasa? Simak ulasan berikut ini.

1. Air Putih Dan Takjil

Banyak anak kosan yang malas mau keluar pada saat buka puasa. Tetapi juga ada saja yang iseng iseng keluar hanya untuk mencari takjil gratisan. Pada saat buka puasa anak kosan yang satu ini pasti hanya akan di kosan minum air putih dan sekedar makan takjil yang sudah diperoleh entah dari masjid atau pun dari bagi-bagi dijalan.

BACA JUGA: Ini dia!! Makanan Yang Bikin Kenyang Lama, Pas Banget Buat Sahur.

2. Nebeng Temen

Yang satu ini sangatlah mencerminkan anak kosan yang sangat malas. Dikalangan mahasiswa pasti ada yang mau berbuka puasa dia nitip makanan sama teman sekosan biar dia tidak capek-capek keluar untuk membeli. Jika ada temanmu sperti ini janganlah mau untuk ditebengi, biar temanmu mau keluar dari kamarnya agar terhindar dari kemalasan.

3. Anak Kost Suka Instan

Makanan yang instan itu memang paling enak dalam cara menyajikannya dan cocok bagi para anak kosan. Paling ciri anak kosan yang satu ini dia gak mau repot, jadi menu makannya untuk berbuka puasa paling mentok hanya mie instan yang paling gampang dibuat.

4. Cari Makan Diluar

Nah yang satu ini dia pasti orangnya suka makan. Ia pasti sudah menyiapkan diri untuk memilih makanan apa yang cocok untuk dimakn waktu berbuka pada waktu itu. Sebelum puasa saja anak yang seperti ini sudah punya planing kedepan buat menu untuk berbuka puasa.

Nah itu lah beberapa macam sifat anak kosan yang mempunyai cara sendiri untuk berbuka puasa. Buat pembaca hallo bro selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga dilancarkan sampai selesaai 🙂