soundtrack film furious 7
image by: digitalspy.com

Soundtrack sebagai pendukung suatu film emang kadang gabisa dilupain gitu aja. Kadang film dengan soundtrack yang tepat bisa nambah makna dari film tersebut. Nah Hallo Bro udah punya nih beberapa soundtrack film yang bikin kamu inget terus sama film nya. Apa aja? cek ya!.

Soundtrack Film Yang Bikin Kamu Inget Terus Sama Filmnya Versi Hallo Bro!

1. My Heart Will Go On – Celine Dion (Titanic)

soundtrack film titanic
image by: sciecevshollywood.com

Siapa sih yang ga pernah nonton film Titanic ini?. Selain film nya yang keren dan melegenda, soundtrack film ini juga pasti terngiang-ngiang banget kan di kuping kamu. Ga salah kalo lagu ini masih jadi soundtrack terbaik hingga saat ini.

2. Aerosmith – I Don’t Wanna Miss a Thing (Armageddon)

soundtrack film armageddon
image by: youtube.com

Yang pernah nonton film ini pasti setuju kalo denger lagu ini, pasti keinget sama film yang dibintangi Ben Affleck ini. Selain lagunya yang keren, arti lagu ini juga dalem banget loh!.

3. Wiz Khalifa Feat Charlie Puth – See You Again (Furious 7)

soundtrack film furious 7
image by: digitalspy.com

Ngaku deh pasti kamu juga sedih kan pas adegan Dom sama Brian mau pisah jalan di penghujung film, apalagi diiringi sama lagu ini. Rasanya sedih, kalo tau Paul Walker emang udah beneran ga ada.

4. Linkin Park – Iridescent (Transformers: Dark of the Moon)

soundtrack film transformers 3
image by: youtube.com

Pas adegan bumi jadi kacau, rasanya cocok banget diiringi lagu ini. Suara Chester Bennington di lagu ini juga mendukung banget suasana sedihnya.

5. Adam Levine – Lost Stars (Begin Again)

soundtrack film lost stars
image by: youtube.com

Lagu ini masuk dua nominasi penghargaan loh pada 2014 lalu. Walaupun film nya ga masuk Box Office tapi lagu ini sukses banget deh ngangkat film nya. Apalagi filmnya dibintangi juga oleh vokalis Maroon 5 ini.

BACA JUGA: Ini Dia, Rekomendasi Film Tentang Musik Yang Bisa Ngisi Waktu Senggang Kamu!

6. Demi Lovato – Let it Go (Frozen)

soundtrack film frozen
image by: huffingtonpost.com

Hampir semua orang pasti tau deh lagu ini, apalagi banyak banget yang nyanyiin lagu ini mulai dari anak-anak sampe yang udah dewasa. Selain film nya yang hits, soudtracknya juga ikutan hits!.

7. George Michael – Careless Whisper (Deadpool)

soundtrack film deadpool
image by: youtube.com

Ngaku aja kalo denger lagu ini pasti keinget film Deadpool, apalagi kalo bukan tingkah konyolnya di penghujung film. Keren deh, Ryan Reynolds.

8. Hall & Oates – You Make My Dreams (500 Days of Summer)

soundtrack film 500 days of summer
image by: liftedgeek.com

Walaupun soundtrack dari film hampir semuanya keren, cuma kayaknya yang paling keinget sih lagu ini pas adegan Joseph Gordon Levitt nya kegirangan.

9. Celine Dion feat Peabo Bryson – Beauty and the Beast (Beauty and the Beast)

soundtrack film beauty and the beast
image by: youtube.com

Film animasi tahun 1991 ini juga soundtracknya selalu keinget sampe sekarang kan. Apalagi beberapa waktu lalu film animasi ini dibuat live actionnya, lagunya juga dinyanyiin ulang sama Ariana Grande feat John Legend. Emang ciamik lagunya!.

10. Elton John – Can You Feel My Heart Tonight (The Lion King)

soundtrack film the lion king
image by: kino.dk

Waktu kecil dulu pasti pernah kan nonton film si simba ini, soundtrack yang dibawakan Elton John ini juga bikin kita pengen mewek kan.

11. Christina Perri – A Thousand Years (Twillight Saga: Breaking Dawn)

soundtrack film breaking dawn
image by: youtube.com

Kalo denger lagu ini pasti keinget kan adegan akhir film Breaking Dawn ini. Apalagi adegan filmnya pake flashback gitu, ngena banget deh lagunya.

12. Ed Sheeran – All of the Stars (The Fault in Our Stars)

soundtrack film the fault in our stars
image by: starcasm.net

Gak salah, Ed Sheeran ngisi salah satu soundtrack film ini. Liriknya sesuai banget sama filmnya. Intinya sih tentang menghapus kerinduan yang kita rasain, yaitu dengan melihat bintang-bintang di langit. Sama kayak yang dirasain Hazel waktu kehilangan August.

Nah itu dia beberapa soundtrack film yang selain enak didenger juga bisa nambah warna film yang kamu tonton. Jadi pengen nonton lagi gak filmnya?.