video games
Image by: techstunt.com

Hai para gamers! Tidak bisa di pungkiri game-game Indonesia makin hari perkembangan nya semakin pesat, bukan hanya dari segi jumlah game yang dirilis, akan tetapi dilihat juga dari segi judul-judul dan resolusi game yang memberikan dampak besar dan berjaya di dunia Internasional. Oleh karena itu disini mimin akan memberitahukan kepada kalian semua, game-game Indonesia yang menjadi sorotan Internasional.

Game-Game Indonesia yang Menjadi Sorotan Internasional!

1. Target Acquired

target acquired
Image by: play.mob.org

Game ini adalah buatan dari perusahaan Touch Ten, game ini benar-benar memenuhi misinya menjadi alternatif game run and gun ala mega man yang seru dimainkan lewat perangkat mobile. Di game ini kamu akan berperan sebagai Yura Anders, dia adalah seorang Polisi wanita yang di tugaskan menangkap sosok penjahat genius bernama Cammy Lyuka. Kamu akan di bekali dengan senjata blaster yang di gunakan untuk menghancurkan kawanan robot jahat yang di perintah Cammy untuk menghambat atau menghalangi penejaranmu.

2. Stellar Strive

duniaku paxtogegotta
Image by: www.duniaku.net

Game ini merupakan beat’em up 2D yang di kombinasikan dengan action RPG, dimana kamu bisa mengkombinasikan berbagai macam skill dan gerakan spesial untuk menciptakan kombo guna mengalahkan musuh. Game Stellar Strive memiliki 80 gerakan dan 5 senjata unik dengan total kombinasi yang sangat banyak. Desain game ini juga terlihat mempesona dan cerdas, karena melibatkan unsur petualangan dan puzzle untuk bisa trus melangkah maju.

BACA JUGA: Game Android Terbaik dan Terbaru Yang Patut Kalian Mainkan

3. Tebak Gambar

tebak gambar
Image by: situshandphone.com

Tebak gambar adalah game lokal yang wajib di coba para penggemar permainan Trivia dan asah otak ringan. Disini pemain akan di tantang untuk menebak kata atau kalimat berdasarkan gambar yang di perlihatkan pada bagian layar game ini. Memang kelihatan nya cukup mudah, akan tetapi pemain benar-benar di tuntut jeli dalam menebak komposisi gambar yang ada. Faktor-faktor itulah yang membuat pemain penasaran terhadap game ini dan membuat game ini cukup sukses di pasaran.

4. Ramen Chain

Ramen
Image by: play.google.com

Game ini adalah game bergenre time management, dimana pemain berperan sebagai penjual ramen yang harus melayani pembeli. Game ini berasal dari perusahaan Touchten, game ini juga yang merupakan salah satu yang ikut melambungkan nama Touchten sampai di kancah internasional. Game ini merupakan sekuel dari Sushi Chain yang dirilis di IOS tahun 2009. Di game ini Touchten tak hanya mempertahankan kualitas mereka sebagai pembuat game, tapi juga cermat dalam memberikan makanan dengan cita rasa daerah dan menampilkannya dengan visual yang membuat menggugah selera.

5. Bilionaire

Billionaire
Image by: www.touchtapplay.com

Game ini pada dasarnya adalah game sederhana dengan satu tujuan, yaitu menjadi orang paling kaya yang merajai beberapa sektor bisnis. Game ini mengajarkan kita untuk belajar melipat gandakan peluang. Pemain bisa berekspansi ke beberapa jenis perniagaan mulai dari berjualan lemon, tukang bungkus kado, biro perjalanan, hingga menjadi jurangan minyak. Game ini memiliki visualisasi yang indah dan juga kesederhanaan desain antarmuka yang minimalis.

6. Keepers Of The Dark

maxresdefault
Image by: Youtube.com

Game ini menjadi semacam bagian cerita yang hilang dalam game sebelumnya yaitu Dread Out. Melalu Keepers of The Dark, digital happines tak hanya meningkatkan formula jump scare yang membuat game ini lebih seram dari game sebelumnya. Game ini tidak hanya seram akan tetapi juga menyuntikan elemen gameplay nonlinier yang memberikan teka-teki menantang bagi pemain. Apabila kamu mengaku suka game horror kamu harus mencoba game ini.

Itu dia game-game buatan anak bangsa indonesia yang menjadi sorotan internasional, untuk kamu para gamers wajib mencoba game-game tersebut. Sayangilah produk-produk atau hasil buatan anak bangsa.