The fate of the furious
Image by: www.youtube.com

Sudah tidak bisa di pungkiri lagi dari seri film pertama, film ini memang selalu menampilkan mobil-mobil mewah dan ikonik didunia. Contohnya nya saja pada film seri ke-7 fast and the furious menampilkan mobil termahal didunia nomer 3 yang seharga 44 miliar yang akhirnya dihancurkan! Nah pasti banyak diantara kalian yang penasaran, mobil-mobil mewah yang akan di gunakan di film The fate of the furious 8, langsung aja baca artikel dibawah ini.

Mobil-Mobil Mewah Yang Digunakan Di Film The Fate And The Furious 8!

1. Bentley Continental GT

The fate of the furious
Image by: www.youtube.com

Mobil ini adalah mobil Grand tourer mewah pribadi dengan model coupe. Bentley Continental GT memiliki mesin twin turbocharged silinder v-8 4,0L yang menghasilkan tenaga 572HP dan torsi 516bft, sistem transmisi power kecepatan 8 otomatis, kamu bisa bayangkan semua mesin itu ada di mobil mewah ini. Fitur yang paling spesial di mobil ini terdapat roda berbahan logam campuran 21 inci, sistem rem CSiC, pengurangan bobot, interior kulit, kapasitas 2 penumpang dengan carbon fiber, exhaust titanium. Harga untuk mobil ini bisa sampai US$200.000.

Baca juga: Fast 8 Tayang, Ketahui Fakta Ini Sebelum Nonton!

2. Plymouth GTX

Plymouth GTX
Image by: www.pro-touring.com

Plymouth GTX memang tergolong sebagai mobil kuno, akan tetapi tenaga dan kekuatan dari mobil ini sangat tidak di ragukan. Mungkin tidak perlu mereview banyak soal mobil ini, karena dari kamu menyaksikan trailer dari the fate of the furious 8 saja sudah keliatan, kekuatan dari mobil ini. Dengan gampangnya Dom Toretto menggulingkan mobil teman-temannya dengan mobi ini.

3. Lamborghini Murcielago

lamborghini
Image by: www.dupontregistry.com

Mobil ini adalah mobil sport dua pintu yang dibuat oleh perusahaan otomotif Italia. Mobil ini mempunyai arti sendiri yaitu kelelawar dalam bahasa Spanyol, mobil ini diproduksi dari tahun 2001 sampai 2010. Mesin mobil ini menggunakan V12 dengan kekuatan 572 hp. Mobil ini juga bisa dipacu dengan kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,8. Kamu akan di kagetkan karena mobil sport ini akan di kendarai di permukaan bersalju dengan kecepatan yang luar biasa di film Fate of the furious 8.

4. Ferrari F430

ferarri
Image by: www.forbes.com

Mobil ini adalah penerus dari ferari 360, yang mempunyai desain bodi yang aerodinamik dan mempunyai desain bumper depan yang menyerupai mobil-mobil balap ferari. Mobil ini dipersenjatai dengan mesin DOHC V8 32 value. Tenaga dari mobil ferari F430 ini sebesar 483 bhp dan torsi 343 lb-ft. Mobil ini juga dilengkapi dengan port fuel injection. Lebih hebat nya lagi kendaraan ini dapat berakselerasi dari 0 hingga 60mph dan dapat mencapai hingga 186 mph.

5. Royce Wraith 

Royce Wraith
Image by: www.lomawheels.com

Mobil Royce Wraith adalah yang terbaru dari mobil hibrida mewah. Kinerja Royce wraith di lengkapi dengan V12 6,6 liter turbocharged dengan taktik ganda. kinerja mesin mobil ini  624 hp dan torsi maksimum 800 Newton meter mengirimkan ZF 8-speed transmisi untuk dorongan memenuhi kinerja, dengan akselerasi dari 0 hingga km/g meter dalam 4,2 detik. Harga jual mobil Royce Wraith adalah 245.000 euro, mungkin dari kalian ada yg mau beli mobil ini?

6. Ice Ram Hobbs 

Ice ram Hobbs
Image by: www.twitter.com

Mobil ini adalah hasil modifikasi dari mobil Dodge Ram 1500. Modifikasi Ice ram ini memang besar-besaran, untuk rodanya sendiri diganti jadi besi berbentuk segitiga yang berfungsi untuk membuat mobil ini lebih stabil di permukaan es dan salju, dan bagian belakangnya itu di modifikasi menjadi senjata dari mobil ini.

7. Dodge Ice Charger 

Dodge Ice Charger
Image by: blog.dupontregistry.com

Inilah mobil kesukaan Dominic Toreto di seri Fast and furious. Dom sudah menggunakan mobil ini sejak seri pertama. Akhirnya di seri ke-8 mobil ini muncul lagi untuk menemani Dom. Tentu dengan banyak modifikasi, namun mesin Dodge Charger di the fate of the furious menggunakan mesin V8 dengan kekuatan 500 hp.

Itu dia mobil-mobil mewah yang tampil di film the fate and the furious, diantara mobil-mobil itu ada yang akan hancur, penasaran?  ayo di tonton! dari opini yang beredar film ini menghancurkan ratusan mobil. Oleh karena itu biaya yang di keluarkan untuk film ini sampai ratusan miliar.