Iphone 7s dan 7s Plus Batal Hadir Tahun Ini ?

Hay para pecinta gadget di seluruh Indonesia. Pasti kalian semua menantikan hadirnya Iphone 7s dan 7s Plus ini yang kabarnya akan hadir di akhir tahun ini. Gadget yang di bilang mahalnya minta ampun ini sepertinya tidak akan habis pada tahun ini. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Iphone 7s dan 7s plus Kabarnya Bakal di Pending Perilisannya 

kami sudah mendengar sejumlah rumor tentang flagships berikutnya Apple. Jadi kemarin pihak Iphone bergejolak akan merilis tindak lanjut dari Iphone 7 dan 7 Plus yaitu Iphone 7s dan 7s Plus . Iphone 7s adalah generasi atau alternatif dari iphone 7 yang tidak jadi di upgrade menjadi iphone 8. Jadi juga masih simpang siur dalam penamaan generasi iphone 7 itu. Wall Street Journal corraborated melaporkan pada akhir februari bahwa akan meluncurkan geneasi dari iphone 7 itu sendiri, tetapi tidak diketahui secara jelas kapan akan meluncurkan dan menamainya secara resmi.

iphone 7s
image : http://detikponsel.com

Bisa diketahui pada generasi iphone sebelum-sebelumnya model dari smartphone tersebut hampir sama tapi ada yang berbeda dari desain yang digadang-gadang bernama iphone 7s ini yaitu dengan layar berbentuk teknologi OLED dan terdpat sensor sidik jari, kamera FaceTime, modul inframerah, dan lubang suara tertanam dalam layar sentuh. rumor baru menunjukkan iPhone berikutnya akan menampilkan kamera vertikal ganda, mungkin dengan fungsi serupa dengan kamera pada iPhone yang ada 7 Plus. Ada perubahan sedikit tentang konfigurasi vertikal yang bertentangan dengan tata letak horisontal saat ini pada 7 Plus. penambahan RAM juga dilakukan oleh pihak Apple  untuk hp terbarunya itu dan dengan di sematkannya memory cukup besar yaitu 32 GB, 128 GB, 256 GB untuk Iphone 7s ini. Serta tidak lupa Wireless Charging juga terdapat pada Hp terbaru garapan Aplle ini.

Sedikit kabar pada waktu itu akan dirilis pada bulan september 2017 mendatang tapi secara pernalan rumor itu tak berguming kembali. Penelitian BlueFin yang dijemput oleh Barron, Apple ramping produksi dari iPhone berikutnya. Iphone 7s ini dikabarkan akan mengusung tahan air hingga 30 menit, itu handphone pertama yang bisa tahan ter hadap air hingga selama itu jika terealisasikan. Bodynya juga akan dibuat ramping dengan rating IP dari IP67 untuk IP68 dan meletakkannya sejajar dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Dengan teknologi IP68 bisa meletakkan smartphone dengan kedalaman 5 kaki dan selama 30 menit.

Jadi apakah pembaca Hallobro minat dan mau menunggu HP yang dikabarkan harganya sama dengan harga motor ini? Seperti yang kita tau smartphone garapan Apple selalu digandrungi para kalayak muda khususnya pembaca Hallobro pastinya, siapkan dan sisihkan uang jajan kalian agar dapat membawa pulang smartphone ini pada perilisannya nanti.