Kalian Sekarang LDR ? Ini Dia Rahasia Membina Hubungan Jarak Jauh Yang Baik!
klikind.com

Membina hubungan memang harus dibekali dengan rasa sayang dan ikhlas. Apa lagi yang sedang membina hubungan jarak jauh atau biasa di sebut LDR (Long Distance Relationship) yang artinya hubungan jarak jauh. Mungkin ada beberapa pembaca setia hallobro sedang mengalami Ldr sekarang. Pacaran jarak jauh memang rentan adanya karena hubungan yang jauh seperti pacran dengan cara virtual. alasan yang paling sering biasanya adalah dari faktor kepercayaan dan komunikasi. Meski banyak yang gagal tetapi banyak juga loh yang berhasil melewati itu semua hingga ke jenjang pernikahan. Mau tau tips untuk membina suatu hubungan jarak jauh agar tidak kandas? berikut ulasannya.

1. Selalu Berkomunikasi

Berkomunikasi dengan baik atau stabil bisa memperlancar hubungan jarak jauh. Komunikasi bisa dengan cara apapun yang penting selalu saling tukar kabar setiap harinya. Ada baiknya anda sesekali menanyakan keadaan sang pacar atau sebaliknya.

BACA JUGA: Hati-hati! 4 Hadiah Ini Pemacu Kandasnya Sebuah Hubungan. Kalian Percaya?

2. Rencanakan Masa Depan

Sering berhubungan dan Membicarakan masa depan sepertinya hal yang baik untuk menjaga hubungan jarak jauh kalian. Banyak terbukti dari beberapa pasangan yang LDR dan mereka merencanakan sesuatu yang baik di kemudian hari, menjadi kenyataan dan awet.

ldr
http://www.cintamela.com

3. Sering Berkunjung

Meluangkan waktu sedikit untuk berkunjung ke pasanganmu yang jauh agar semakin harmonis. Dengan sama-sam meluangkan waktu hubungan akan semakin baik dan tidak ada pertikaian. Pokoknya manfaatkan waktumu untuk bertemu dengan pasangan kalian agar hubungan LDR menjadi baik.

4. Saling Bisa Meyakinkan

SAling bisa meyakinkan satu sama lain dengan kepercayaan itu juga penting sebagai ikatan hubungan yang LDR agar tetap awet. Saling dukung dan membantu dalam semua kondisi akan juga menguatkan hubungan LDR kalian.

5. Melalukan Hal-hal Kecil

Melakukan Hal-hal yang tidak terduga misalnya dengan mengirim hadiah secara tiba-tiba atau mengunjungi tanpa ada janji apapun, seperti itu bisa membuat pasangan kalian merasa disayang dan dihargai walaupun jaraknya jauh. Cara tersebut juga menghilangkan rasa jenuh dan bosan sekalipun.

Demikian cara atau Tips agar hubungan kalian bisa langgeng dan awet walaupun jarak yang memisahkan. Intinya jagalah pasangan kalian walaupun jarak jauh, karena menjalin suatu hubungan itu didasari dengan niat dan saling menjaga.