konser the script jakarta
image by: gigsandtours.com

Wih siapa nih yang naksir banget sama band dari Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power, The Script. Resmi!, seperti yang dilansir dari laman facebook Danny O’Donoghue, “Indonesia, kami akan tampil di The Kasablanka Hall Jakarta, April nanti. Tiket akan dijual pada hari Jumat (15/12) pada jam 11 pagi” tulisnya. Konser ini merupakan bagian tour dari album baru The Script yang bertajuk Freedom Child Tour.

Sebelumnya pada tanggal 30 Oktober lalu, Indonesia gak termasuk daftar negara Asia yang bakal dikunjungi The Script. Awalnya konser The Script hanya digelar di Singapura, Filipina, China, Taiwan, dan Thailand. Namun, kita patut bersyukur akhirnya The Script menjadwalkan tour nya di Indonesia.

Indonesia (10 April) menjadi negara Asia pertama yang bakal dikunjungi The Script, dilanjutkan Singapura (12 April), Filipina (14 April), China (24 April), Taiwan (26 April), dan terakhir Thailand (28 April).

Ini merupakan kali kedua konser The Script di Jakarta, masih pada inget ga kapan The Script konser di Jakarta?. Yep 2011, tepatnya pada 12 November 2011 di Central Park dalam acara Guiness Arthur’s Day.

BACA JUGA: Biar Keliatan Cool, Hindari Hal-hal Ini Ketika Kamu Nonton Konser Idola Kamu!

Berapa harga tiket konser The Script?

Konser the script 2018
image by: twitter.com

Penjualan tiket konser The Script dibagi jadi dua, yaitu presale yang dapat dibeli mulai Jumat besok (15/12), dan penjualan normal dibuka pada 1 Januari 2018.
Golden Priority Class: IDR 1.250.000 (presale IDR 990.000)
Festival: IDR 850.000 (presale IDR 650.000)
Diamond VVIP: IDR 2.500.000 (presale IDR 2.250.000) *inc snack and drink

Harga tersebut udah termasuk biaya tax dan admin, jadi udah pasti tuh harganya gaperlu nambah-nambah lagi. Dimana beli tiketnya? tiketnya bisa kamu beli via web bookmyshow, rajakarcis, dan minimarket indomaret.

Nah, kalo kamu emang suka banget sama The Script dan pada konser The Script 2011 silam kamu ga sempet nonton, ini saatnya kamu ga boleh sampe kelewatan lagi!. Buruan deh korek-korek tabungan kamu. Eh tapi, ga cuma ada konser The Script aja loh pada 2018 nanti. Katy Perry, The XX, Liam Gallagher, Incubus, Fifth Harmony, The Chainsmokers, dan Oh Wonder juga direncanakan bakal ngadain konser di Indonesia. Hayo jadi mau pilih nonton yang mana nih?.