jenis-jenis tumbal
Image by: dukunpesugihanasliindonesia.blogspot.co.id

Pesugihan adalah suatu cara berdosa untuk mendatangkan harta yang berlimpah atau untuk mempertahankan jabatan seseorang dengan cara singkat dan praktis. Cara ini sangat licik dan berdosa karena di dalam ritual pesugihan pelaku meminta tolong langsung kepada makhluk halus bukan kepada yang maha kuasa. Sebelum melakukan ritual pesugihan, seseorang tersebut harus membawa tumbal, yang katanya akan mendatangkan kekayaan dari tumbal tersebut. Banyak sekali jenis-jenis tumbal untuk ritual pesugihan. Apa sajakah itu?

Inilah! Jenis-Jenis Tumbal Untuk Ritual Pesugihan Yang Ada Di Indonesia

1. Tumbal Anggota Keluarga

jenis-jenis tumbal
Image by: batam.tribunnews.com

Dalam ritual pesugihan ini, yang akan menjadi tumbal adalah anggota keluarga dari seseorang pelaku yang melakukan ritual pesugihan tersebut atau ada kaitan darah dengan orang tersebut, seperti istri/suami, anak atau saudara. Dari konon cerita yang beredar imbalan yang akan diterima dari pesugihan ini sangat besar, bisa sampai milyaran.

2. Tumbal Umur Sendiri (Jual umur)

jenis-jenis tumbal
Image by: iamfotonico.blogspot.com

Mungkin kalian bingung maksud dari tumbal menggunakan umur sendiri. Pesugihan ini sangat berat resikonya, karena pesugihan jenis ini menggunakan umur kamu sebagai tumbal untuk mendapatkan kekayaan. Kamu akan meninggal dalam waktu yang telah di tentukan antara kamu dengan makhluk halus tersebut. Akan tetapi dalam perjanjian tersebut kamu bisa meminta apa saja dalam bentuk apapun itu, biasanya apabila kamu meminta kekayaan imbalan yang akan anda terima dari pesugihan ini sangat besar, akan tetapi nyawa kalian sebagai taruhannya. Apakah kamu bersedia?

BACA JUGA: Permainan Memanggil Hantu Ini Mudah Dimainkan, Berani Coba Gak?

3. Tumbal nyawa musuh

jenis-jenis tumbal
Image by: www.merdeka.com

Pesugihan dengan memanfaatkan nyawa musuh ini, sering dipilih oleh pelaku pesugihan karena keuntungan yang diperoleh lebih banyak dari kerugian yang didapat. Disini pelaku pesugihan tersebut akan mendapatkan keuntungan kekayaan yang melimpah secara praktis, dengan menjual nyawa orang-orang yang pernah menyakiti dan mendzolimi anda serta keluarga anda.

4. Tumbal janin

jenis-jenis tumbal
Image by: www.kehamilanku.web.id

Menurut mimin tumbal dalam ritual pesugihan yang paling kejam adalah ini, karena untuk mendapatkan kekayaan yg melimpah orang tersebut merelakan janin bayi yang tidak bersalah untuk dibunuh, akan tetapi untuk menumbalkan janin ini mempunyai syarat tertentu, yang pertama janin tersebut merupakan janin dengan kondisi jarum satu dan usia kandungannya tidak lebih dari tujuh bulan.

5. Tumbal berhubungan badan

jenis-jenis tumbal
Image by: Wajibbaca.com

Makhluk halus dalam ritual pesugihan ini tidak meminta nyawa manusia, janin, ataupun umur pelakunya sebagai nilai tukar kekayaan yang didapatkan, akan tetapi tubuh dari pelaku tersebut. Jadi makhluk halus ini meminta pelakunya untuk berhubungan tubuh dengannya. Apabila sudah terjadi kesepakatan, akan tetapi pelaku pesugihan ini tidak mau. Nyawa dari pelaku yang menjadi sasarannya.

6. Tumbal menyusui tuyul

jenis-jenis tumbal
Image by: www.dunia7misteri.com

Pesugian ini menggunakan media tuyul sebagai perantara kekayaan, yang mana pelaku pesugihan tersebut harus rela menyusui tuyul tersebut untuk balasan dari kekayaan yang didapatkannya. Apabila anda lelaki, anda harus bisa mencari wanita yang siap untuk menyusui para tuyul tersebut.

7. Menggunakan ayam cemani

jenis-jenis tumbal
Image by: iyakan.com

Ayam cemani juga banyak digunakan sebagai tumbal untuk ritual pesugihan, ini dikarenakan ayam cemani memiliki banyak sekali keistimewaan yang disukai oleh makhluk halus.

8. Menggunakan kambing kendit

jenis-jenis tumbal
Image by: Tribunnewsjogja.com

Kambing kendit juga menjadi hewan yang paling disukai oleh makhluk halus, biasanya para pelaku menggunakan kambing kendit sebagai tumbal di dalam ritual pesugihan untuk meminta perdamaian dan ketenangan dalam suatu tempat.

Itulah beberapa jenis-jenis tumbal yang sering dijadikan sebagai nilai tukar kekayaan, kenyamanan yang diinginkan. Apapun jenis tumbal yang di gunakan, melakukan ritual pesugihan dengan tumbal adalah tindakan yang tidak benar dan berdosa dengan alasan apapun. Sarana yang paling tepat untuk mendapatkan kekayaan atau kenyamanan adalah berdoa kepada yang maha kuasa dan berusaha dengan cara yang benar.