Mesti Tak Mengenal, Mengapa Pacar Kamu Membenci Mantan? Ini Dia Alasannya
image by: https://www.inovasee.com

Pacar kamu saat ini pasti sangat mengekang kalian jika ingin berhubungan dengan mantan pacar. Tetapi sebenarnya tidak semuanya pacar sih yang sangat mengekang kita jika berhubungan dengan mantan walaupun hanya sebatas teman. Kebanyakan memang mantan pacar lah yang bisa membuat hubungan asmara itu jadi pertengkaran. Hal itu biasanya didasari karena punya pengalaman buruk dahulunya terhadap mantan. Walaupun ga kenal tetapi rasa tidak suka itu pasti ada pada pacar kalian itu. Tanpa disadari, mantan kekasih seringkali menjadi musuh dalam hubungan asmara. Inilah alasan mengapa pacar kalian sangat membenci mantan pacar sebelumnya.

1. Merasa disaingi

Maksudnya merasa disaingi adalah ketika mantan kalian punya kelebihan yang menonjol dibanding pacar kalian yang baru. contohnya mantan kalian jago dalam main futsal dan kalian ingin lihat mantan kalian bermain pada satu kompetisi, sudah jelas pada saat itu pacar kalian pasti tidak akan mengijinkan untuk melihatnya. Pacar kalian akan lebih membencin mantan kalian pada saat itu juga pastinya.

BACA JUGA: Kamu sedang sedih? 7 hal ini harus kamu Lakukan saat sedang sedih

2. Pernah Diselingkuhi

Bagi semua orang yang pernah merasakan diselingkuhi sudah jelas kan kalo tidak ingin terulang untuk kedua kalinya. Itulah yang dirasakan pacar kalian yag mengalami perselingkuhan itu, ia pasti juga sangat membenci mantan anda jika masih berhubungan dengan kalian walapun tidak mengenal sebelumnya. Menjadi korban perselingkuhan itu pasti menyebabkan trauma yang mendalam jika menjalin hubungan lagi.

3. Emosi

Emosi yang sesaat juga bisa membuat pacar kita marah dan mengait-ngaitkan semua hal dengan mantan kalian. Masalah yang sepele pasti jadi besar karena emosi dan pasti pacar kita sangat membenci mantan kalian yang belum pernah ia kenal cuman karena emosi sesaat. Maka dari itu jika kalian emosi, jangan pernah melakukan hal yang semestinya dilakukan.

4. Merasa Ada Yang Kurang

Merasa ada yang kurang pada dirinya yang dibandingkan dengan mantan kalian. Itulah sebab mengapa pacar kalian yang sekarang sangat membenci pacar kalian yang dulu atau mantan. Maka dari itu untuk kalian saja, asah kemampuan kalian yang jarang dimiliki seseorang agar menjadi percaya diri.

Itulah beberapa alasan mengapa pacar kamu membenci mantan kita yang tidak ia kenal. Semua yang sudah berlalu jangan terlalu dipikirkan bro. Ingat semua itu ada hikmah kedepannya pastinya.