Lagu nina bobo
Image by: cerpin.com

Pasti kalian semua sudah mengetahui lagu Nina bobo, yang biasanya waktu kamu kecil dinyanyikan ibu kamu untuk mengantarkan kamu untuk tidur pada malam hari. Ternyata dari kabar yang beredar dibalik alunan musik dan lirik lagu Nina bobo yang sangat sederhana dan lucu itu terdapat kisah misteri didalamnya. Berikut ini ada berbagai versi yang menceritakan lagu Nina bobo, Mau tau apa kisah misteri dibalik lagu Nina bobo? baca artikel dibawah ini.

Berbagai Versi Dibalik Lagu Nina Bobo Yang Sangat Mengerikan!

1. Versi Nina Mijk

lagu nina bobo
Image by: ceritaseramhoror.blogspot.co.id

Siapa itu Nina Mijk?

Nina Mijk adalah seorang anak perempuan yang keturunan dari darah Belanda dan Jawa. Ibunya Nina Mijk berasal dari pulau Jawa dan bapanya Nina Mijk adalah seorang musisi asal Belanda yang ingin mengembangkan karir nya di indonesia, yang membuat Nina Mijk dan keluarga pindah ke Indonesia dari negara Belanda.

Nina Mijk dirasuki roh jahat

Berawal dari suatu malam yang pada saat itu sedang hujan deras yang dibarengi oleh petir yang sangat kencang dan tiba-tiba Nina menjadi seperti bukan dirinya yang biasanya. Didalam diri Nina seperti ada yang menguasai dirinya, karena tiba-tiba Nina suka menjerit-jerit, suka berbicara sendiri dan berperilaku aneh seperti layaknya orang gila.

Kejadian itu terjadi setiap malam, karena keluarganya Nina sangat khawatir akhirnya keluarganya Nina memanggil orang pintar untuk mengobati Nina, akan tetapi selalu gagal, banyak orang pintar bilang bahwa Nina sudah dirasuki sampai sudah mendarah daging. Karena keluarganya takut Nina melukai dirinya sendiri, akhirnya Nina dipasung. Kaki nya diikat oleh kayu dan tangannya diikat dengan tali agar Nina tidak bisa pergi kemana-mana dan tidak bisa melukai dirinya.

BACA JUGA:Permainan Memanggil Hantu Ini Mudah Dimainkan, Berani Coba Gak?

Dibuatnya lagu Nina bobo

Pada suatu malam Nina tidak lagi menjerit-jerit seperti malam biasanya, membuat ibunya Nina penasaran. Akhirnya ibunya mengintip Nina yang lagi duduk diatas tempat tidur sambil menangis, dengan muka yang sangat pucat, badan yang sangat kurus dan mata yang menghitam. Pada malam itu ibunya seperti melihat Nina sudah kembali seperti Nina yang biasanya. Ibunya langsung memeluk Nina karena saking kangennya melihat Nina sudah kembali seperti Nina yang biasanya. Pada saat ibunya memeluk Nina, Nina meminta ibunya menyanyikan lagu untuk pengantar tidur untuknya karena Nina sudah sangat lelah dan ngantuk.

Akhirnya ibunya Nina langsung menyanyi lagu untuk mengantarkan Nina tidur, berikut ini adalah lagunya “Nina bobo ooh Nina bobo, kalau tidak bobo digigit nyamuk” dan akhirnya Nina tertidur untuk selamanya setelah ibunya menyanyikan lagu tersebut.

2. Versi Helenina

Lagu nina bobo
Image by: Hantupedia.com

Siapa itu Helenina?

Sebuah keluarga yang memiliki satu orang anak perempuan yang cantik bernama Helenina. Helenina ini merupakan campuran dari Belanda dan Jawa, ibunya Helenina adalah perempuan jawa dan ayahnya berasal dari Belanda.

Meninggalnya Helenina

Helenina ini mempunyai penyakit yang sangat susah sekali untuk tidur, yang membuat ibunya Helenina sampai membuat sebuah lagu agar Helenina tertidur. Lirik dari lagu itu “Nina bobo ooh Nina bobo.. kalau tidak bobo digigit nyamuk” setiap malam ibunya menyanyikan lagu itu agar Helenina tertidur.

Helenina memang gadis kecil yang mempunyai banyak penyakit, akhirnya pada suatu malam penyakit Helenina kambuh dan keluarga nya langsung membawakan Helenina kerumah sakit. Pada saat dirumah sakit dokter yang menangani Helenina berkata bahwa saat ini Helenina dalam kondisi kritis dan dalam hitungan jam Helenina meninggal dunia, yang membuat keluarga Helenina sangat terpukul sekali.

Meninggalnya ibu Helenina

Setelah Helenina meninggal ibunya Helenina yang bernama Mustika, selalu menyanyikan lagu Nina bobo yang biasa dia nyanyikan untuk Helenina. Mustika selalu menyanyikan lagu Nina bobo, karena setiap malam dia selalu mendengar suara Nina menangis minta dinyanyikan lagu Nina bobo. Oleh karena itu ibu Mustika selalu menyanyikan lagu Nina bobo setiap malam sampai akhirnya dia meninggal dunia, karena sakit parah.

Meninggalnya Ayah Helenina

Setelah ibunya, sekarang ayahnya dari Helenina tiba-tiba setiap malam selalu mendengar suara anaknya yang menangis untuk dinyanyikan lagu Nina bobo. Hal itu membuat pikiran ayahnya menjadi gila dan pada akhirnya ayahnya Helenina pun meninggal.

Konon dari kabar yang beredar apabila kamu menyanyikan lagu Nina bobo untuk menidurkan seseorang anak kecil atau bayi, arwah Nina akan datang dan membuat anak itu tidur terlelap selamanya.