barang yang sering hilang
image by: odms.pro

Kadang sifat manusia yang mudah lupa tuh bikin barang-barang yang harusnya gampang banget ditemuin malah jadi susah dicari dan sering hilang secara misterius. Nyebelinnya kadang kalo gak dibutuhin kita sering banget liat barangnya, eh tapi pas bener-bener mau dipake malah gak ada. Nah, barang yang sering hilang ini pernah Hallo Bro alamin sih. Kalo kamu gimana? sama juga gak?.

10 Barang Yang Sering Hilang Secara Misterius!

1. Bolpoin

barang yang sering hilang
image by: tokopedia.com

Dari masih duduk di bangku SD pasti kamu juga udah ngalamin kan yang namanya kehilangan bolpoin. Biasanya sih salah satu modus yang paling sering bikin bolpoin hilang adalah dipinjem temen. Kalo udah gitu yaudah ikhlasin aja deh, jangan berharap banyak.

2. Kaos Kaki

barang yang sering hilang
image by: twitter.com

Ini juga, padahal kayaknya udah di simpen di tempat paling rapi tapi tetep aja bisa hilang secara misterius. Kasus paling sering kehilangan kaos kaki adalah ketika baru aja abis dicuci. Nyebelinnya cuma hilang sebelah, sebelah lagi cuma Tuhan sama Ibu kita yang tau.

3. Remote

barang yang sering hilang
image by: bukalapak.com

Udah nyolok TV, udah siap-siap tiduran eh pas ngeraba-raba tempat biasanya naruh remote, remote nya malah ga ada. Sering banget tuh kayak gitu. Pasti ada aja tempat buat si remote mengasingkan diri dari tempat semula.

4. Ikat Rambut

barang yang sering hilang
image by: id.aliexpress.com

Nggak cewek atau cowok yang rambutnya godrong pasti deh ngalamin kehilangan ikat rambut. Karena kadang hebatnya ikat rambut bisa hilang tuh gara-gara warnanya nyaru gitu sama barang dirumah. Apa iya? iya aja deh ya!.

5. Kunci

barang yang sering hilang
image by: nyobamoto.wordpress

Kunci juga termasuk barang yang sering hilang loh. Alasan utama kenapa sering hilang sih karena abis pake kunci terus naruhnya asal lempar gitu aja. Giliran mau dipake, baru deh kocar-kacir nyari kuncinya.

BACA JUGA: Bosen Ngasih Hadiah Yang Itu-itu Aja? Coba Deh Kasih Hadiah Unik Ini!

6. Tiket Parkir

barang yang sering hilang
image by: autobild.co.id

Paling sering hilang sih kalo udah ditaruh di kantong celana, terus kegabung gitu sama uang dan bill belanjaan. Kadang suka salah buang kertas gitu deh, malah tiket parkir yang kebuang. Pernah juga gak kamu gitu?.

7. Korek Api

barang yang sering hilang
image by: tokopedia.com

Buat para perokok sih ini hal yang udah sering banget terjadi. Karena kadang temen sendiri lah dibalik terjadinya curanrek. Jangan heran deh, kalo kamu kehilangan korek tiba-tiba korek kamu dibawa sama temen kamu. Ambil lagi aja.

8. Sandal Jepit

barang yang sering hilang
image by: kaskus.com

Karena sandal jepit itu merupakan sandal seribu umat. Jadi, kalo ada yang ngambil sandal jepit tuh ga bakal ketauan deh, susah. Apalagi kalo lagi main di rental ps atau lagi solat jumat, lengah dikit aja bisa sandal kamu yang jadi korban. Bisa hilang bisa ketuker. Hati-hati deh!.

9. Pick Gitar

barang yang sering hilang
image by: surnalisme.com

Buat yang hobi gitaran pasti ngalamin juga nih yang namanya kehilangan pick gitar. Padahal udah beli pick bungkusan di gramed yang isinya bisa sampe 6 biji. Tapi tetep aja, satu-persatu pasti bakal ngilang juga.

10. Kuota

barang yang sering hilang
image by: lampung.tribunnews.com

Sering banget hilang kalo lagi kumpul bareng temen yang alesannya sih gak ada duit buat beli kuota. Semoga temen kamu gak ada yang kayak gitu ya.

Itulah beberapa barang yang sering hilang ketika dibutuhin. Salah satu solusinya sih biar gak sering kehilangan barang lagi kamu harus nyimpen yang rapi mulai dari sekarang. Kalo bisa ditulis di notes malah barang-barang yang kamu simpen. Asal jangan sampe lupa juga nyimpen notes nya.