band 2000an
image by: fanpop.com

Tahun 2000an kayaknya emang tahun dimana dominasi band-band lagi hits banget. Secara kualitas juga, bisa dibilang musik band 2000an lebih berkualitas daripada band-band masa kini. Gak cuma modal tampang dan eksistensi, musik yang dibikin juga gak lekang oleh waktu. Nah Hallo Bro udah rangkum nih beberapa band 2000an yang nemenin masa remaja kita. Kira-kira selera musik remaja kamu sama gak ya sama yang Hallo Bro tulis?.

Beberapa Playlist Band 2000an Yang Nemenin Masa Remaja Kita

1. A Rocket To The Moon – Like We Used To

a rocket to the moon
image by: bandalternatif.blogspot.com

Hits ini meledak banget seiring album dari lagu ini rilis pada tahun 2009, On Your Side. Gak lama setelah itu, ARTTM ngadain tour album ini dan berhasil dipanggil juga sama promotor Indonesia. 2013 juga, setelah rilis album barunya Wild and Free. Sayangnya sekarang udah bubar sih bandnya. Kamu sempet nonton gak waktu ARTTM konser di Indonesia?.

2. All Time Low – Dear Maria Count Me In

all time low
image by: playbuzz.com

Pada era 2000an dulu, musik pop punk kayak gini digandrungi banget sama anak muda. Salah satunya lagu All Time Low ini, Dear Maria Count Me In. Walaupun banyak single yang hits lainnya, cuma lagu ini yang bikin All Time Low dikenal banyak orang. Iya gak sih?.

3. Boys Like Girls – Two is Better Than One

boys like girls
image by: dentromusica.com

Dulu lagu ini hits banget gara-gara featuring bareng Taylor Swift. Dulu juga lagu ini salah satu playlist romantis pasti deh di hp express music kamu.

4. My Chemical Romance – Welcome to the Black Parade

My Chemical Romance
image by: npr.org

Inget gak sama video klip lagu ini yang berbau gothic, dan semua personil bandnya pake outfit yang seragam di mobil parade gitu. Dulu sih tampilan kayak gini keren banget, apalagi lagunya kan.

5. Muse – Starlight

muse
image by: muse.mu

Paling diinget sih melodi piano nya, apalagi pas muncul single lainnya Hysteria sama Supermasive Black Hole. Dulu sih kalo kamu bisa mainin bass nya Hysteria, tingkat kekerenan kamu bakal naik 12,5% dimata temen-temen kamu.

6. Fall Out Boy – Sugar We’re Goin Down

fall out boy
image by: flippenmusic.com

Lagu ini hits banget di tahun 2005-2006. Suara vokal Patrick Stump yang khas banget, gampang banget dikenalin. Untungnya, band ini masih ada sampe sekarang walaupun ga setenar dulu sih.

7. We The Kings – Check Yes Juliet

we the kings
image by: feelgoodsound.com

Gaya rambut gondrong yang berantakannya dulu sih jadi ciri khas band ini. Sampe sekarang masih gak ya?.

8. The All-American Rejects – Gives You Hell

The All-American Rejects
image by: earnthis.net

Dulu waktu masih hits-hitsnya, kalo nonton acara musik di tv video klip ini sering banget muncul. Emang gak cuma video klip aja yang keren, lagunya juga kok. Sampe sekarang malah!.

9. Panic At The Disco – I Write Sins Not Tragedies

Panic At The Disco
image by: studybreaks.com

Waktu zaman friendster booming nih, kayaknya kalo tampilan layout pake band ini udah keren banget. Rambut emo nya apalagi kan. Sekarang sih udah pada dewasa gayanya, lebih rapi gitu deh.

BACA JUGA: Gak Cuma Jago, Bassist Sekaligus Vokalis Band Ini Juga Punya Suara Yang Keren!

10. Plain White T’s – Hey There Delilah

plain white t's
image by: pinterest.com

Selain lagu 1234, lagu ini juga sering banget loh diputer di radio pada masanya. Musiknya yang simple ditambah lirik yang gampang dicerna jadi banyak yang suka lagu ini. Termasuk kamu juga gak nih?.

11. The Maine – Into Your Arms

the maine
image by: fearlessrecords.com

Udah ngehits, ditambah lagu ini juga jadi official video disalah satu tipe hp yang juga hits pada masanya, Blackberry. Masih pada inget gak?.

12. Owl City – Fireflies

owl city
image by: youtube.com

Pada masanya sih, musik yang dibikin Adam Young aka Owl City ini beda banget sama musik kebanyakan yang udah ada. Jadi banyak juga yang denger, dan jadi suka juga deh akhirnya.

13. Paramore – Decode

paramore
image by: rightflipflop.wordpress.com

Pada masa genre rock yang kebanyakan vokalisnya cowok, Paramore muncul dengan vokalis ceweknya. Gak cuma formasi bandnya aja yang keren, suara vokal dan musiknya juga keren pastinya.

14. Mayday Parade – Three Cheers for Five Years

mayday parade
image by: 7-themes.com

Selain Miserable at Best, lagu ini juga merupakan salah satu lagu Mayday Parade yang kemunginan besar ada di playlist Blackberry kamu.

15. The Click Five – Empty

the click five
image by: rockwallpapers.net

Selain Just the Girl dan Don’t Let Me Go, lagu ini juga merupakan salah satu hits The Click Five yang sampe sekarang mungkin masih cocok kamu dengerin kalo suasana hati kamu lagi ga bagus nih.

16. The Killers – Mr Brightside

The Killers
image by: vanyaland.com

Walaupun lagu ini udah lama banget dirilis, tapi lagu The Killers yang satu ini gak lekang banget dimakan waktu. Buktinya sampe sekarang masih sering juga yang muter lagu ini di mall maupun di cafe-cafe.

17. Keane – Everybody’s Changing

keane
image by: filtermagazine.com

Lagu ini hits sekitar tahun 2004-2005, waktu rilis album Hopes and Fears. Salah satu lagu yang bisa kamu dengerin lagi sampe sekarang, kalo kamu ngerasa banyak perubahan orang-orang di sekitar kamu.

Nah itu dia beberapa band 2000an yang dulu pasti jadi band favorit para remaja, sampe sekarang masih jadi favorit kamu gak nih?. Kalo pengen nostalgia sama lagunya, buru deh dengerin lagi lagunya di YouTube atau Spotify!.