Pantesan Masih Jomblo! Ternyata 4 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Kalian Masih Jomblo Loh

Masih jomblo? Itu yang biasanya dilontarkan teman kita yang sudah memiliki pasangan. Setelah dilakukan DNA ternyata masih banyak orang yang masih sendiri atau jomblo loh, ada sekitar 9 dari 10 orang setelah di survey masih berstatus jomblo. Tetapi kalian jangan buru-buru khawatir karena statusmu yang saat ini masih sendiri meski kamu berusia sekitar 20 tahun an keatas, karena cinta nggak mengenal usia. Tetapi seberna wajar sih jika kalian merasa was-was dengan tidak adanya pasangan yang mendampingi kalian. Maka dari itu ini dia hal yang memebuat kalian masih bertahan jomblonya sampai sekarang.

1. Terlalu Sibuk, Pantes Masih Jomblo

Mungkin salah satunya pemicu kalian sampai sekarang masih menjomblo yaitu karena terlalu sibuk. Terlalu sibuknya kalian dengan aktivitas-aktivitas yang padat membuat kalian tidak sama sekali memikirkan tentang pasangan. Jadi sebaiknya kurangi aktivitas kalian untuk sekali-kali mencari pasangan untuk penyemangat kalian.

BACA JUGA: Sweet Banget! 5 Lokasi Ini Tempat Orang Menyatakan Cinta Pertama

2. Sering Menjalani Hubungan Tanpa Status

Status kalian memang single tetapi bukan berarti kalian bisa menjalani hubungan dengan tanpa status atau bisa dibilang cuma Pemberi Harapan Palsu (PHP). Namun kalian belum juga berani ambil sikap, sudah seharusnya kalian putuskan untuk menyudahkan hubungan yang tidak jelas ini. Lebih baik sendiri aja kan dari pada memiliki hubungan yang tidak tahu kejelasannya sama sekali.

3. Terlalu Menutup diri

Bukan karena masalah hati atau fisik kalian yang kurang tetapi karena kalian terlalu menutup diri biasanya jadi susah untuk mendapatkan pasangan. Tetapi mungkin saja hingga saat ini kamu belum bisa membuka hati kembali, karena rasa sakit yang pernah kamu rasakan ketika menjalani hubungan tanpa status. Jadi sebaiknya kalian mulai membuka diri menerima orang lain yang sedang ingin dekat dengan kalian.

4. Terlalu Pemilih

Mungkin juga karena kalian tipe orang pemilih atau sesuai dengan kriteria bila mencari pasangan, ternyata itu juga membuat kalian lama tidak memiliki pasangan. Sebaiknya kalian secepatnya merubah diri anda agar hilang status jomblonya. Jodoh itu tidak ada yang semourna, jadi miliki apa adanya.

Itulah beberapa hal penyebab kalian sampai sekarang masih jomblo. Jadi jangan tipe orang seperti diatas jika kalian ingin cepat dapat jodoh hehe.