rambut vokalis

Rambut vokalis dari band ternama emang banyak macem nya, dari mulai yang botak, cepak, sampe gondrong. Jadi vokalis band harus sering memperhatikan gaya nya, makanya potongan rambut juga jadi salah satu yang harus diperhatikan. Kali ini Hallo Bro bakal tunjukkin perbandingan rambut vokalis band ketika masih pendek maupun udah gondrong. Keren mana ya?.

Perbandingan Rambut Vokalis Band Ternama Ketika Gondrong dan Pendek, Keren Mana?

1. Alex Turner (Arctic Monkeys)

alex turner

Vokalis ganteng dari Arctic Monkeys ini sempet gondrongin rambut di awal-awal karirnya. Namun sekarang Turner terlihat lebih dewasa karena gaya rambut Teddy Boy Haircut ala Elvis Presley nya.

2. Dave Grohl (Foo Fighters)

dave grohl

Kebalikannya dari Turner, pada 1994 diawal karir Dave Grohl bareng Foo Fighters rambutya ga segondrong sekarang. Pentolan dari Foo Fighters ini emang udah identik sama rambut gondrongya sih, menurut Hallo Bro juga lebih macho gondrong Dave Grohl ini.

3. Freddie Mercury (Queen)

freddie mercury

Vokalis dari band legendaris Queen ini juga sempet gondrongin rambutnya diawal karirnya. Namun seiring waktu, Freddie memotong rambut rambut gondrongnya. Diawal 80an Freddie Mercury mulai nyaman dengan rambut pendeknya. Kalo nyaman sama kutang putihnya dari kapan ya?.

4. John Lennon (The Beatles)

john lennon

John Winston Lennon, selama bersama The Beatles John Lennon sering merngubah penampilan rambut, maupun janggut nya. Ga cuma Lennon aja sebenernya, semua personilnya juga hobi mengubah gaya rambutnya. Puncaknya saat pemotretan album Abbey Road, semua personil The Beatles kelihatan lebih keren dengan rambut gondrongnya. Terutama John Lennon.

5. Kurt Cobain (Nirvana)

kurt cobain

Vokalis dari Nirvana ini juga sudah identik dengan rambut gondrongnya. Tapi menurut Hallo Bro, mau gondrong atau pendek Kurt Cobain ini tetep keren sih.

6. Sam Beam (Iron & Wine)

iron and wine

Musisi yang punya nama panggug Iron and Wine ini juga, pernah gondrong loh. Walaupun pada 2017 ini, rambut Sam Beam ga segondrong dulu. Tapi, menurut Hallo Bro dengan brewok yang lebat Sam Beam ini lebih macho saat gondrong kan ya.

BACA JUGA : Ini Nih, Band dan Penyanyi Indie Folk Yang Cocok Buat Manjain Hari Kamu

7. Thom Yorke (Radiohead)

thom yorke

Vokalis Radiohead yang pada 2017 ini lebih keliatan maskulin dengan rambut gondrongnya. Walaupun umurnya udah ga muda lagi, 47 tahun. Tapi masih kece kan? apalagi suaranya, gapernah bosen buat didenger.

8. Jared Leto (30 Seconds to Mars)

jared leto

Vokalis serba bisa ini juga sering banget ngotak-ngatik gaya rambutnya. Mulai dari mohawk, emo, slickback, bob, sampe panjang. Tapi, emang dasar nya ganteng jadi mau gaya apa aja tetep enak buat diliat. Menurut Hallo Bro, Jared Leto ini lebih kece kalo rambutnya gondrong plus brewok sih.

9. Liam Gallagher (Oasis, Beady Eye)

liam gallagher

Walaupun lebih sering tapil dengan potongan rambut British nya, Liam juga pernah memanjangkan rambutnya. Emang sih, Liam tuh udah identik sama potongan Long Page Boy, Shaggy, dan Caesar Mod nya. Tapi mau gimanapun, tetep kece kok penampilan Liam ini.

10. John Mayer

john mayer

Satu-satunya yang bukan vokalis band, Mantan pacar Katy Perry ini sempet juga gondrongin rambutnya. Walaupun akhirnya balik lagi ke rambut pendeknya, tapi Hallo Bro rasa emang lebih cocok pendek John Mayer ini.

Nah, itu tadi beberapa potret perbandingan rambut vokalis ternama yang bisa Hallo Bro kasih. Semuanya keren kan?. Ga kalah keren sama suaranya juga pastinya.