acara tahun baru
image by: pardot.com

Kurang dari sebulan lagi, tahun 2017 bakalan abis dan kita udah ditunggu sama tahun 2018. Pada umumnya sih, masyarakat seneng banget buat nikmatin tahun baru yang cuma ada setahun sekali. Hehehe. Tapi kira-kira kamu udah punya rencana belum buat nikmatin tahun baru kamu kali ini?. Nah, Hallo Bro punya nih beberapa pilihan acara tahun baru yang bisa kamu lakuin bareng keluarga atau temen kamu. Apa aja? cek ya!.

Pilihan Acara Tahun Baru Yang Bisa Kamu Nikmatin Bareng Orang Terdekat Kamu!

1. Nikmatin Kembang Api ditemenin Suara Ombak di Pinggir Pantai

acara tahun baru di pantai
image by: npr.org

Kalo kamu pengen dapet pengalaman yang beda menikmati kembang api ditemenin deru suara ombak, mungkin ikut atau bikin acara tahun baru di pantai bisa jadi alternatif kamu. Gaperlu mahal-mahal buat sewa villa atau hotel di pantai kok. Pasang tenda di pantai bareng temen-temen juga udah asik banget. Kapan lagi kan, nikmatin kembang api dari bibir pantai.

2. Di Puncak Gunung

acara tahun baru di gunung
image by: ceritasendalsimpul.blogspot

Buat kamu yang hobi mendaki gunung, gausah bingung ngadain acara tahun baru mau kemana. Ajak aja temen-temen kamu yang hobi mendaki gunung buat ngabisin akhir tahunnya di puncak gunung. Dijamin deh pemandangan tahun baru dari puncak gunung ga ada yang bisa ngalahin keindahannya. Tapi jangan lupa siapin kembang api sama kamera juga ya buat mengabadikan momen kamu disana.

3. Sewa Villa Bareng Orang Terdekat

acara tahun baru di villa
image by: hotel.com.au

Salah satu tempat favorit buat nikmatin acara tahun baru yaitu ke villa. Gatau kenapa padahal ya sama aja kegiatannya sama kumpul bareng nikmatin akhir tahun dirumah temen yang kosong. Paling enak sih di tempat yang dingin-dingin gitu, puncak Bogor misalnya. Eh tapi harus kuat macet-macetan ya kalo mau nikmatin tahun baru di puncak.

4. Nonton Konser Gratisan

acara tahun baru konser
image by: in.bookmyfunction.com

Kalo kamu bingung mau kemana pas akhir tahun, ga ada salahnya buat nonton konser gratisan yang biasanya diadain sama stasiun-stasiun televisi. Udah gratis plus bisa ngeliat artis favorit kamu lagi!.

BACA JUGA: Tipe-Tipe Orang Yang Kamu Temui Pas Mau Ngadain Acara Lewat Grup Chat! Kamu Termasuk Yang Mana Nih?

5. Bakar-bakar Dirumah Temen

acara tahun baru bbq
image by: papasemar.com

Ini sih acara tahun baru yang paling klasik tapi masih aja dilakuin. Kenapa? karena apalagi kalo bukan suasana bareng temennya yang dikangenin. Udah berapa kali nih kamu nikmatin tahun baru bakar-bakar dirumah temen kamu?.

6. Nongkrong di Kafe

acara tahun baru kafe
image by: at-bangkok.com

Nah di kafe-kafe juga sering banget ngadain acara tahun baru. Tapi ada bagusnya sih dari jauh-jauh hari kamu udah pesen tempat di kafe itu. Walaupun keliatannya biasa banget, tapi kalo kamu emang anaknya yang demen banget nongkrong sih, kayaknya tahun baruan di kafe cocok jadi pilihan kamu deh!.

7. Dirumah Aja Nonton Liga Inggris

acara tahun baru nonton tv
image by: wiadomosci.dziennik.pl

Buat kamu yang mageran buat macet-macetan dijalan, ngeliat keramaian diluar rumah. Kayaknya selimut, kacang, sama remote TV bisa jadi temen kamu di penghujung tahun. Walaupun ga ada big match pada malam tahun baru kali ini, tapi Arsenal sama Manchester City ada pertandingan kok. Lumayan kan ada yang bisa diliat selain kembang api.

Nah itu dia beberapa pilihan menikmati tahun baru yang bisa kamu lakuin bareng orang terdekat kamu!. Kira-kira kamu udah punya rencana belum buat nikmatin tahun baru kali ini?.