power rangers 2017

kisah superhero yang terkenal sejak tahun 90-an kembali diangkat menjadi sebuah film di tahun ini. Kisah sukses film ini meraup penonton pada masanya, pada tahun 1993 di acara tv dengan nama judul yang sama. Power rangers hasil dari tangan Haim Saban dan Shuki Levy. Film Power rangers terbaru akan disutradarai oleh Dean Israelite, sutradara yang sama untuk Acholiland (2009) yang berhasil memenangkan beberapa award pada tahun yang sama. Menggaet Lionsgate dan Saban Films sebagai distributor. Film bergenre Adventure, Fantasy dan Sci-Fiction ini diharapkan dapat mengulangi kesuksesan serial Power ranger yang telah lalu.

Sinopsis film power rangers!

power rangers
image by : en.wikipedia.org

Kisah film ini diawali dengan kisah 5 anak remaja SMA disebuah kota kecil yang bernama Angel Prove. Dengan latar belakang dan karakter yang berbeda, mereka menjalani kehidupan sama seperti anak SMA seperti kebanyakan.

Akan tetapi, suatu ketika ada insiden terjadi di Angel Town. Kota ini akan terancam hancur oleh monster alien jahat yang bernama Rita Repulsa. Untuk itulah, kota tersebut sangat membutuhkan pahlawan yang dapat menjaga kota. Bahkan jika terlambat, dunia juga akan hancur ditangan mereka.

Zordon, dimainkan oleh Bryan Cranston, membimbing kelima remaja ini untuk menjadi pahlawan. Kelima remaja yang telah terpilih ini akan dilatih menjadi satu tim untuk melawan alien jahat tersebut dari mulai cara bertarung sampai kekompakan team yang harus terjaga. Disamping mereka harus mengatasi masalah kehidupan nyata mereka, tidak disadari takdirlah yang memutuskan jalan mereka untuk menjadi pahlawan super. Kisah Power rangers kembali akan menampilkan beberapa tokoh utama dari seri Mighty Morphin.

Pemain di dalam film Power Rangers

Dacre Montgomery : Ranger Merah

power rangers
Image by : www.gamespot.com

Dacre Montgomery adalah aktor muda asal Australia terpilih menjadi Jason Scott alias Ranger Merah. Debut aktingnya dimulai ketika membintangi film pendek Bertrand the Terrible pada tahun 2010. Sebelum Dacre Montgomery terdapat kandidat aktor lain yang dipertimbangkan menjadi Jason seperti K.J Apa dan Austin Butler. Aktor berusia 22 tahun ini pun dikabarkan akan membintangi serial TV Stranger Things di musim kedua.

RJ Cyler : Ranger biru

power rangers
Image by : www.gamespot.com

RJ Cyler yang berperan sebagai Billy Cranston alias Ranger Biru. Karakter Billy dalam film power rangers (2017) cukup berbeda, Billy digambarkan seorang yang mengidap autistik dan diperankan oleh aktor kulit hitam. RJ Cyler sebelum bermain Me and Earl and the Dying Girl (2015) dan sempat dinominasikan di ajang San Diego Film Critics Society Award untuk kategori aktor pendukung terbaik serta di Critics Choice Movie Award untuk aktor muda terbaik.

Becky Gomez : ranger kuning

power rangers
Image by : www.gamespot.com

Ranger Kuning akan diperankan oleh penyanyi berdarah latin. Ini adalah film pertama yang dilakukannya, Sebelumnya Becky berakting di serial TV Empire. Karakter Trini pun ditampilkan berbeda dari karakter di serial TV-nya. Di film ini Trini merupakan seorang lesbian yang menjadikan karakter superhero LGBT pertama di dunia film.

Ludi Lin : Ranger hitam

Image by : www.gamespot.com

Aktor yang jago martial art ini pernah bermain dalam film Monster Hunt (2015). LudiĀ  sangat jago berbagai ilmu bela diri seperti Muay Thai, Jiu-Jitsu dan gulat gaya Olimpiade.

Naomi Scott : Ranger pink

power rangers
Image by : www.gamespot.com

Aktris dan penyanyi asal inggris ini pernah bermain di TV sci-fi Terra Nova. Memiliki 2 album EP bertajuk Invisible Division (2014) dan Promises (2016) dan sempat hadir dalam film The Martian (2015).

Power rangers akan tayang di bioskop indonesia tanggal 24 maret 2017. Dengan cerita dan pemain yang baru yang berjumlah 5 orang 3 laki-laki dan 2 perempuan, film Power Rangers akan tersaji lebih fresh dan lebih menarik karena akan banyak hal-hal baru yang di temukan.