peran johnny depp

Mungkin peran kapten Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean udah melekat banget sama Johnny Depp. Sosok nya yang kocak, unik, dan bikin penonton geli liat tingkahnya ini selalu terngiang-ngiang dalam ingatan penontonnya. Namun selain itu, ada juga kok beberapa peran Johnny Depp yang gak kalah eksentrik dari sosok kapten Jack Sparrow. Apa aja? cek ya!.

Beberapa Peran Johnny Depp Lainnya Yang Gak Kalah Eksentrik Dari Peran Jack Sparrow!

1. Edward Scissorhand (1990)

peran johnny depp
image by: pinterest.se

Di film ini peran Johnny Depp sebagai Edward. Edward merupakan seorang manusia buatan, namun saat sedang dalam pengerjaan, sang pembuat Edward meninggal dunia sebelum membuatkan Edward sepasang tangan. Edward pun hidup tanpa tangan, sebagai gantinya ia menggunakan gunting sebagai pengganti tangannya.

2. Charlie and Chocolate Factory (2005)

peran johnny depp
image by: theonlinereviews.com

Peran Johnny Depp dalam film ini sebagai Willy Wonka, seorang pemilik pabrik coklat yang sangat terkenal dan digilai anak-anak. Dalam film ini, mungkin kamu butuh waktu lama buat menyadari kalo itu Johnny Depp. Karena karakter Johnny di film ini berbeda jauh dari karakternya sebagai Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean.

3. Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street (2007)

peran johnny depp
image by: elitere.ro

Di film ini Johnny Depp memerankan karakter Benjamin Barker/Sweeney Todd, seorang tukang cukur sekaligus pembunuh berdarah dingin pada pertengahan abad ke-19. Lewat film ini juga Johnny Depp berhasil menyabet penghargaan Best Actor dalam Golden Globes pada tahun 2008.

4. Alice in Wonderland (2010)

peran johnny depp
image by: descendants.wikia.com

Peran Johnny Depp di film ini juga lumayan beda jauh dari karakternya sebagai Jack Sparrow, lebih dari lumayan malah. Johnny Depp memerankan sosok Mad Hatter, seorang penjual topi yang aneh, gila, dan juga eksentrik. Film ini diproduksi oleh Disney berdasarkan cerita legenda Alice in Wonderland.

BACA JUGA: Ga Cuma Akting, Ini Dia Artis Hollywood Yang Ngeband Juga

BACA JUGA: 7 Film Bioskop Di Bulan Ramadhan Yang Layak Kalian Tunggu

5. Dark Shadow (2012)

peran johnny depp
image by: movieweb.com

Dalam film ini, Johnny Depp memerankan Barnabas Collins, seorang vampir baik hati yang bangkit setelah terlelap selama 200 tahun. Walaupun film ini gak sesukses film lainnya bersama Tim Burton (Alice in Wonderland, Sweeney Todd), tapi karakter Johnny Depp yang kocak gak berubah kok di film ini.

6. The Lone Ranger (2013)

peran johnny depp
image by: w-dog.net

Berperan sebagai Tonto, seorang indian kocak yang membantu salah seorang penegak hukum bernama John Reid untuk mengungkap kebusukan pemerintahan Texas. Dalam film ini tampilan Johnny Depp gak kalah eksentrik, ia menggunakan cat putih di seluruh wajahnya juga seekor burung gagak di kepalanya.

7. Fantastic Beast and Where to Find Them (2016)

peran johnny depp
image by: harrypotter.wikia.com

Walaupun cuma muncul di akhir-akhir film prekuel dari Harry Potter ini, karakter Johnny Depp juga berbeda dari karakter-karakter di film lainnya. Mungkin nanti di sekuel film Fantastic Beast and Where to Find Them selanjutnya kita bakal liat aksi Johnny Depp yang lebih lama dalam memerankan sosok Gallerd Grindelwald. Tunggu aja ya!.

Nah itu dia beberapa peran Johnny Depp yang gak kalah eksentrik dari sosok Jack Sparrow, makanya banyak juga yang bilang kalo Johnny Depp ini merupakan aktor seribu wajah. Keren ya!. Kamu lebih suka peran eksentrik Johnny Depp di film yang mana nih?.