dark universe

Gak cuma Marvel sama DC (Warner Bros) aja yang punya universe di dunia filmnya. Kini Universal Studios juga gak mau kalah dari kedua universe superhero tersebut dengan membuat Dark Universe. Dark Universe merupakan universe yang membuat kembali film-film horror yang diangkat dari karakter horror dongeng klasik dari seluruh dunia. Pembuka dari Dark Universe gak lain adalah film yang bakal tayang dalam waktu dekat ini, The Mummy. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise sebagai tokoh utama dan Sofia Boutella sebagai sosok The Mummy. Namun, gak cuma berenti sampe disitu. Beberapa tahun mendatang bakal ada film-film horror Dark Universe yang siap menghantui bioskop-bioskop. Nah, Hallo Bro udah punya bocoran nih film-film Dark Universe apa yang bakal tayang setelah The Mummy.

Judul-Judul Film Horror Klasik Yang Bakal Di Remake Dark Universe

1. Bride of Frankenstein

Bride of Frankenstein
image by: chapter.org

Fim ini pertama kali dibuat pada tahun 1935 yang dibintangi oleh Boris Karloff dan Elsa Lanchester. Merupakan sekuel dari film Frankenstein pada 1931. Untuk film remake ini masih diproduseri oleh Alex Kurtzman dan Chris Morgan dan dijadwalkan tayang pada 14 Februari 2019. Bintang utama yang sudah dipastikan tampil adalah Javier Bardem sebagai Frankenstein. Kurtzman juga masih membujuk nama besar seperti Jennifer Lawrence, Charlize Theron, sampai Angelina Jolie untuk bergabung di film ini.

2. Creature from the Black Lagoon

Creature from the Black Lagoon
image by: denofgeek.com

Remake film tahun 1954 ini dijadwalkan juga akan tayang pada 2019. Belum ada informasi lebih lanjut siapa yang akan memerankan sosok monster manusia ikan, Gill Man. Namun, pada 2011 nama Scarlett Johansson santer diberitakan ditawari peran utama dalam film ini. Kita tunggu aja ya!.

3. Invisible Man

Invisible Man

Film yang menceritakan manusia tak terlihat ini pertama kali tayang pada 1933, dibintangi oleh Claude Rains sebagai Jack Griffin. Berita baiknya, pada 2020 remake film ini dijadwalkan tayang dan yang menjadi pemeran utamanya adalah Johnny Depp. Can’t wait to see.

4. Van Helsing

Van Helsing
image by: deviantart.net

Walaupun pernah ada remake film ini pada tahun 2004. Namun, Dark Universe juga gak ketinggalan untuk membuat remake film ini. Belum ada informasi lebih lanjut untuk yang memerankan pemburu vampir ini maupun tahun tayangnya.

BACA JUGA: 7 Film Bioskop Di Bulan Ramadhan Yang Layak Kalian Tunggu

5. Wolf Man

Wolf Man
image by: cinemassacre.com

Meskipun masih dalam pengembangan oleh pihak produksi. Namun film tentang sosok manusia serigala ini layak banget buat ditunggu. Film ini pertama kali tayang pada 1941, dan dibuat lagi remake filmnya pada 2010. Belum ada informasi lebih lanjut tentang siapa yang akan memerankan sosok Mr Talbot. Namun rumornya sih nama Dwayne Johnson yang santer diberitakan oleh media.

6. Frankenstein

Frankenstein

Confirmed, Javier Bardem yang akan memerankan sosok Frankenstein. Sayangnya, remake film ini masih dalam pengembangan pihak Dark Universe. Jadi, tahun tayang dan bintang-bintang pemain di film ini belum dapat diumumkan.

7. Dracula

Dracula
image by: screenrant.com

Sebelumnya film remake Dracula Untold yang dibintangi Luke Evans direncanakan sebagai film pertama dalam universe ini. Namun, kemungkinan Luke Evans gak akan kembali dalam Dark Universe karena Kurtzman mengatakan bahwa ia akan membuat remake film ini sekali lagi. Kira-kira siapa ya yang bakal memerankan sosok Dracula ini?.

8. Phantom of the Opera

Phantom of the Opera
image by: youtube.com

Film produksi Universal tahun 1925 ini juga bakal di remake oleh Dark Universe. Salah satu dari dua film yang dulu diperankan oleh Lon Chaney Sr. Kita tunggu aja apa remake film ini bakal bernuansa pada masa lalu atau diubah ke era modern seperti sekarang?.

9. The Hunchback of Notre-Dame

The Hunchback of Notre-Dame
image by: nytimes.com

Film besutan Universal ini pernah tayang pada 1923, Lon Chaney Sr lagi yang menjadi pemeran utamanya. Film remake ini masih dalam pengembangan oleh pihak Dark Universe. Semoga aja segera diumumin cast untuk film ini.

Nah gak sabar kan nunggu film-film horror yang bakal dibintangi oleh nama besar dan juga alur cerita yang lebih segar?. Tenang aja, mulai dari tahun ini gerbang Dark Universe udah kebuka dan bakal menghantui bioskop sampe tahun 2020an. Semoga memuaskan semua ya remake film-film nya!.