Tampilan Ninja 250 FI 2017 Yang Memukau Publik Otomotif
image by www.youtube.com

Di tahun 2017 ini banyak pabrikan motor yang mengeluarkan seri terbaru andalannya untuk menarik semua publik otomotif dunia khususnya motor. Beberapa waktu yang lalu, KHI atau Kawasaki Heavy Industri secara resmi telah memperkenalkan Ninja 250 FI model 2017. Ninja adalah sekian banyak dari beberapa motor sport yang sangat digandrungi anak muda di indonesia khususnya. Dengan body yang menawan dan mesin yang bertenaga cukup besar membuat para penggemar otomotif muda sangat menggandrungi motor satu ini. Mau tau tampilan dan spesifikasi Ninja 250 FI 2017 ini ? Mari simak ulasannya berikut ini.

Ninja 250 FI 2017 Mengusung Sistem ABS Special Edition

Masih banyak motor dengan tenaga 250cc diluar sana, tetapi anak muda di indonesia khususnya banyak yang memilih Ninja sebagai kendaraan yang bisa dibilang keren. Apalagi sekarang Kawasaki Ninja 250 Fi 2017 akan terlihat lebih sporty dengan hadirnya warna streping baru yang membuatnya semakin stylish dan trendy dibandingkan lawan-lawannya. Pada versi terbaru, tidak ada perubahan yang banyak, termasuk juga pada mesin dan beberapa poin terpenting lainnya yang diusung oleh kawasaki ninja di tahun 2017 ini. Namun ada yang berbeda dengan yang sebelumnya, ninja yang terbaru ini menambah sistem ABS (Anti-lock Braking System) Special Edition. ABS adalah sistem rem yang sudah kebanyakan digunakan pada kendaraan roda 4.

BACA JUGA: Mazda CX-8, SUV Tangguh Dengan Kapasitas 7 Penumpang! 

ninja 2
image by https://2.bp.blogspot.com/

Ninja 250 FI 2107 sendiri tersedia dalam beberapa yang memiliki fungsi berbeda-beda selain ABS seperti: Special Edition, BEET dan polos (standart). Sayangnya Kawasaki kali ini hanya melalukan penyegaran pada segi warna dan streaping saja. Jadi bentuk bodi dan mesinnya masih sama persis dengan Ninja 250 Fi yang sebelumnya yang kita kenal selama ini. Di sisi lain, dikabarkan juga bahwa Kawasaki sendiri akan segera melepas Ninja 250 FI model 2017 terbaru tesebut dengan harga yang berkisar Rp 71 juta hingga Rp 80 juta yang bisa di pesan sejak 1 september 2017.

Jadi seperti itulah bentuk tampilan dan spesifikasi dari Kawasaki Ninja 250 FI 2017 yang di ramalkan akan menjadi motor keren di tahun 2017 ini. Jadi kalian yang mempunyai budget yang lebih jangan sampai lupa untuk memiliki motor keren ini.