instagram
Image by: wow.tribunnews.com

Instagram bisa dibilang aplikasi media sosial yang sedang populer di Indonesia bahkan di dunia. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa banyak yang menggunakan Instagram. Oleh karena itu agar kalian tidak ketinggalan info terbaru tentang apa saja yang bisa dilakukan di dalam instagram, berikut ini adalah trik-trik yang jarang diketahui di dalam aplikasi Instagram:

Trik-Trik Tersembunyi Yang Harus Kamu Tahu Di Aplikasi Instagram

1. Melihat Photo Dan Video Tanpa Takut Kepencet Like

Terkadang pasti kamu takut kepencet like saat kamu sedang stalking instagram mantan atau gebetan kamu. Oleh karena itu, Caranya tunggu semua postingannya selesai loading Ketika postingan sudah muncul, hidupkan Airplane Mode. Dengan hal tersebut kamu bisa bebas stalking mantan atau gebetan kamu tanpa takut kepencet like.

2. Mencari Photo Di Tempat Kamu Berada Saat Itu

Trick selanjutnya kamu bisa menemukan photo orang lain saat berada dimana kamu berada saat ini. Hal tersebut bisa kamu gunakan untuk menemukan spot-spot photo bagus saat liburan. Caranya, klik ikon search, klik kolom search, pilih places dan pilih tempat yang kamu inginkan.

3. Menyembunyikan Iklan

Di Instagram saat ini banyak sekali iklan-iklan yang muncul dan terkadang hal tersebut menganggu kamu. Iklan-iklan tersebut bisa kamu hilangkan dengan cara klik panah bawah di post iklan tersebut, lalu klik hide this.

4. Log in Di Dua Akun yang Berbeda

Terkadang mempunyai satu akun di Instagram tidak cukup, karena bagi kamu yang pembisnis atau selebgram pasti membutuhkan dua atau tiga akun instagram.  Oleh karena itu kamu dapat log in di kedua akun tersebut. Caranya tinggal klik options, kemudian Add Account.

5. Membatasi Penggunaan Data Internet Pada Instagram

Seperti yang kita tau Instagram memakan data cukup besar, karena membuka video dan photo sehingga paket data yang ada di smartphone kalian cepat habis, oleh karena itu berikut ini adalah cara untuk menghemat paket data ketika kamu sedang menggunakan aplikasi Instagram:

  • Masuk pada halaman profil instagram kalian
  • klik 3 titik pada pojok kanan atas
  • scrool kebawah dan klik pengguna data seluler
  • lalu klik “Gunakan Lebih Sedikit Data”

6. Download Stories Instagram

Apabila kamu ingin download photo atau video dari snap story teman kamu, download aplikasi Story Save. Kemudian sign in mengggunakan akun instagram kamu, setelah itu pilih snap story yang ingin kamu download.

7. Mengetahui Orang Yang Sudah Memblokir Akun Instagram Kamu

Kamu ingin mengetahui siapa saja yang memblok kamu? apabila kamu ingin mengetahui kamu bisa download aplikasi “Followers Insight”, kemudian sig in dengan menggunakan akun instagram kalian lalu klik “Blockers” dan kamu bisa lihat siapa saja yang blok kamu.

8. Mengetahui Pengguna Instagram yang Suka Stalking Di Instagram Kita

Apabila kamu ingin mengetahui siapa saja yang suka stalking Instagram kamu, lebih baik kamu download aplikasi “Followers Insight”. Kemudian sig in menggunakan akun Instagram kalian, klik fans untuk melihat siapa saja yang sering melihat profil Instagram kalian.

9. Membersihkan Riwayat Pencarian Di Instagram

Kamu ingin menghapus riwayat atau rekam jejak kamu di Instagram? kamu bisa menghapus rekam jejak kamu dengan cara klik profil Instagram – klik option – klik Clear Search History.

Itu dia trik-trik di dalam aplikasi Instagram yang bisa kamu ikuti, semoga artikel ini bermanfaat.