WOOOW! Ducati Indonesia Luncurkan 4 Varian Motor Baru Di Tahun 2017
image by http://www.ducati.com

Kabar terbaru dari dunia otomotif Indonesia kembali hadir. Kali ini produsen dari italy yang akan merilis motor terbarunya yaitu dari ducati Indonesia. Dimulai dari ajang (GIAS) GAIKINDO Indonesia International Auto Show yaitu ajang untuk memamerkan atau memperkenalkan produk produk terbaru dari dunia otomotif, Ducati dari Indonesia pun unjuk gigi disitu. Keempat model itu adalah Monster 797, Multistrada 950, dan varian Scrambler baru, yaitu Desert Sled dan Café Racer. Ajang ini juga sebagai penanda sudah setahunnya diler perdana Ducati oleh Garansindo di Kemang, Jakarta Selatan.

Ducati Indonesia Juga Menandainya Karena Sudah Setahun Dilernya

“Kami positif, kehadiran Ducati di GIIAS 2016 akan menambahkan penggemar Ducati. Kehadiran Ducati membuktikan bahwa masyarakat tetap berminat untuk sepeda motor besar yang memiliki performa tinggi serta mengukuhkan komitmen Garansindo untuk selalu menghadirkan produk premium otomotif terbaik,” kata Dhani Yahya sebagai Managing Director Ducati Indonesia,  SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

BACA JUGA: Inilah Rentetan Mobil Termahal Di tahun 2017, Yang Menghiasi Dunia Otomotif!

ducati
liputan6.com

Yang pertama yaitu ducati monster 797 yang hadir dengan desain seperti sebelumnya  dengan mengusung style, sophistication, dan performa. Desain yang diberikan membuktikan bahwa ducati serius untuk lebih menambah dalam fitur kenyamanan serta power pada motor tersebut. Selanjutnya ada 959 Panigale yang namanya selalu identik di dunia otomotif ducati. Dengan tenaga berkonfigurasi 2-silinder yang lebih ‘slow’ yakni 1.0L dan prestasi yang dimilikinya yakni menghaslkan tenaga 159 PS dan melontarkan momen puntir 107,4 Nm. Selanjutnya terdapat juga Hypermotard 939 dan Hyperstrada 939. Walaupun sama tetapi keduanya memiliki porsi yang berbeda. Hypermotard menggabungkan unsur sporty dan fleksibel, sedangkan Hyperstrada mendapat penambahan kapabilitas yang dua-duanya sama nyaman jika digunakan sehari-harinya. Motor yang terakhir ialah XDiavel. Yang satu ini sangat ditunggu-tunggu karena best of the best di tahun 2016. XDiavel yang kali ini berbeda dengan yang sebelumnya karena  tertanam Ducati Testastretta DVT 1.3L dengan bakat menyajikan tenaga 158 PS dan torsi 128,9 Nm. Dan mempunyai rangka yang pendek tetapi tangkinya yang semakin besar.

Itulah motor terbaru yang dikeluarkan ducati di indonesia ini pada tahun 2017. Jika pembaca hallo bro berminat mending langsung saja beli di dealer ducati yang ada di indonesia.