Wooow! Uber Siap Luncurkan Mobil Terbang Di Dua Kota Pada 2020 Mendatang
voanews.com

Setelah Sebelumnya aplikasi Uber yang telah Berhasil pada layanan taksi onlinenya, Kini uber mulai menciptakan Tekhnologi yang bisa dibilang sangat menajubkan. Perkembangan jaman yang semakin pesat membuat perusahaan-perusahaan online untuk lebih maju dalam perkembangan tekhnologi saat ini. Uber akan memperkenalkan mobil terbang garapannya itu di dua kota yang sangat terkenal didunia. Mana aja kota tersebut? Mari kita simak ulasannya dibawah ini.

3 Tahun Mendatang, Uber Siap Luncurkan Mobil Terbang Di Kota Dubai Dan Texas

Uber mengatakan akan meluncurkan mobil terbang untuk mengantarkan para penumpangnya di sekitaran kota. Perusahaan ini mengumumkan akan memenuhi tuntutan jaringan mobil listrik kedepannya pada acara uber Elevate Summit yang diadakan di Dallas kemarin. Perusahaan tersebut mengumumkan serangkaian kerja sama untuk mencipakan “kendaraan lepas landas dan mendarat secara vertikal”.Kota yang akan bekerja sama dengan Uber Technologies Inc. adalah kota texas dan dubai. Tujuan diadakannya kerja sama adalah untuk mengembangkan jaringan VTOL yang memungkinkan para pelanggan akan menekan tombol dan akan terbang dengan kecepatan yang tinggi ke dalam dan sekitaran kota-kota tersebut.

mobil terbang
idntimes.com

BACA JUGA: Inilah Rentetan Mobil Termahal Di tahun 2017, Yang Menghiasi Dunia Otomotif!

Uber berharap aplikasi ini bisa meju dan terlebihnya untuk meringankan biaya taksi terbang ini dibandingkan dengan kepemilikan mobil. Uber memperkirakan perjalanan dari california ke kota san fransisco akan dapat ditempuh dengan waktu 15 menit saja. Taksi yang aakn digarap uber ini Uber (Uber flying taxis) digadang-gadang akan menjadi produk yang kecil, berbahan bakar listrik, tanpa emisi, dan sangat mudah beroperasi di dalam kota. banyak sekali rincian yang telah diterbitkan oleh perusahaan ini dalam laporannya, pada saat memamerkan gambar dan grafik yang sama dengan menyebut sistem berbagi perjalanan Uber saat ini dan rencana barunya untuk mengembangkan kendaraan terbang fungsional dan sistem penerbangan perkotaan. Perusahaan ini juga memperkerjakan insinyur NASA Mark Moore pada bulan februari kemarin untuk mempermulus proses proyek yang akan digarapnya nanti.

Bagaimana pendapat pembaca setia hallobro tentang proyek Uber yang sangat menajubkan ini? Tulis di kolom komen untuk berpendapat tentang kerya yang sangat menajubkan ini.