Ciri Ciri Kalau Kamu Ternyata Anak Senja Banget

anak senja

Hey, gengs! Buat kalian yang hobinya nongkrong di atas genteng atau jadi penunggu jendela saat senja tiba, kalian mungkin udah pada ngeh kalo diri kalian ini ternyata beneran anak senja banget. Jangan khawatir, gak ada yang salah dengan itu, tapi tenang aja, gue akan mengungkap dengan bahasa millennial dan sentuhan satir yang lucu tentang ciri-ciri kalian yang anak senja!

  1. Emoji Mata Merem

Kalo kalian tuh tipe orang yang lebih suka ngirim emoji mata merem daripada ketawa lepas, wah, itu artinya kalian punya ciri khas anak senja, gengs! Emang, sih, kalo mata merem itu kan sering nempel sama cahaya senja. Gue jadi kepikiran, mungkin sebenernya kalian lagi nge-emoji bilang, “Eits, jangan ganggu, ya! Gue lagi berhubungan istimewa sama senja.”

  1. Quotes Galau Jadi Menu Utama

Ciri lainnya nih, kalo kalian gak bisa berpindah dari quotes galau di media sosial. Timeline Instagram kalian penuh dengan kata-kata bijak nan galau yang pake hashtag #AnakSenja. Yaps, semua demi nge-dapetin perhatian si Senja. Mungkin kalo dia baca, ntar dia sadar kalo kalian adalah matahari dalam kehidupannya.

  1. Filter Warna-warni di Setiap Foto

Kalo di feed Instagram kalian, warna orange, pink, atau merah mendominasi, wah, itu tandanya kalian emang cinta banget sama senja. Mungkin kalian berharap bisa ngulik filter rahasia biar bisa bawa senja ke dalam setiap momen hidup.

  1. Playlist Lagu-Lagu Nostalgia

Anak senja biasanya punya playlist yang isinya lagu-lagu nostalgia yang bikin mellow, dan seringkali ada yang tema-temanya tentang senja atau kepergian. Kalau teman-temanmu asyik dengerin lagu-lagu hits terbaru, kamu asyiknya dengerin lagu jaman baheula yang bikin bernostalgia.

  1. Senyum Malu-malu Saat Disapa

Ciri yang satu ini nih, jangan dianggap remeh. Kalo kamu senyum malu-malu sendiri saat ada yang menyapa, bisa jadi kamu lagi mikirin senja lagi, kan, gengs? Iya, senyum malu-malu itu kayak senyum malu-malu ketemu gebetan.

  1. Galau Karena Kehabisan Kuota

Ini nih yang paling kentara! Anak senja banget tuh yang sering ngerasa galau dan kehilangan semangat hidup ketika kehabisan kuota. Maklum, internet kan jendela dunia, kayak senja buat kehidupan kalian. Jadi, kalo kuota habis, rasanya kayak senja ilang dari langit!

  1. Obsesi dengan Tempat Romantis

Anak senja banget juga pasti punya obsesi buat nongkrong di tempat-tempat romantis, kayak pantai, taman, atau puncak gunung. Bukan cuma romantis buat jadian, tapi juga romantis buat nge-senja, kan?

Jadi, itulah beberapa ciri-ciri khas anak senja versi gue. Semoga kalian gak merasa tersinggung, ya! Ingat, anak senja adalah sosok yang punya keunikan dan pesona sendiri. Kalo kalian merasa punya ciri-ciri di atas, teruslah jadi diri kalian yang sebenarnya!

Tetap asyik dan bahagia dalam menjalani hidup dengan ciri-ciri unik kalian. Semoga tulisan ini bermanfaat dan menghibur! Senja tetaplah senja, tapi ingat, hari juga butuh matahari! Jadi, tetaplah bercahaya di setiap momen kehidupan, gengs! 🔆

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments